927 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Terbaik

woazy.com – Kata Kata Gombal Rayuan. Pada postingan kali ini terdapat beberapa rangkaian kata kata gombal rayuan paling romantis yang berisi ungkapan gombal dengan bahasa hiberbola yang bisa menjadi referensi dan bacaan humor romantis untuk kamu.

Yuk, silahkah disimak sendiri kompilasi kata kata rayuan gombal romantis berikut ini.

Kumpulan Rayuan Gombal Terbaik

kata kata gombal

Kata Kata Gombal Cinta Romantis

Jika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kamu di dalam nya.

Bolehkah aku tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa aku begitu merasa beruntung memiliki kamu.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh

Aku sangat berharap kamu tau, kalau aku tidak pernah menyesali cintaku untuk mu, karena bagiku memiliki kamu sudah cukup bagi ku.

Tidak ada alasan untuk melupakan seorang sahabat lama ketika ia sedang tidak memiliki apa-apa, hargai persahabataan.

Jadilah apa yang kamu inginkan, karen kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan saja untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Bapak kmu kerja di operator sellular ya?, Koq kmu tau?, Karena sinyal cinta kmu begitu kuat di hati ku

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

Kata orang kalau sering hujan akan terhanyut, tapih kalau aku sekarang ngerasa terhanyuk akan belaian cintamu.

Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

Cinta aku ke kamu tuh bagaikan hutang, awalnya kecil, lama-lama didiemin malah tambah gede.

Walau hari ini cerah, tetapi tanpa kamu disisiku sama saja berselimutkan awan gelap di hati ini

Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku

Enaknya kalau jadi kamu ya, kepengen liat bidadari hanya tinggal liat dikaca.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Kamu tahu gak sih? AKu tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.

bapak kamu Seorang Petani ya?, kok tau sih, karena kamu telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku

Kata Kata Gombal Lucu Bikin Ngakak

kata kata gombal lucu

Kumpulan kata kata gombal rayuan yang dibumbui dengan kata kata lucu humor dari istilah hiperbola dan personifikasi yang tentunya akan membuat pacar atau gebetan bahkan teman wanita anda tergoda namun dengan kesan positif karena membuat mereka tertawa dan merasa senang.

  1. Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw-uwiw.
  2. Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.
  3. Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.
  4. Saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Langsung meleleh.
  5. Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia.
  6. Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.
  7. Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.
  8. Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.
  9. Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.
  10. Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.
  11. Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

  1. “km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”
  2. “Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”
  3. Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
  4. Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.
  5. Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.
  6. Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
  7. Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.
  8. Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.
  9. Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.
  10. Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Kata Kata Rayuan Gombal Untuk Gebetan

kata gombal cinta untuk gebetan

Kamu pantesnya dapat posisi striker, dipermainan sepak bola, soalnya hanya kamu yang dapat jebolin hatiku hanya dengan senyuman.

kamu tau g rumah rumah apa yang indah?, emank rumah apa?, rumah tangga kita nanti.

eh neng punya uang seribu g?, puny bang, emg bwt ap?, bwt parkir d hati n’neng

Mau nggak jadi TTM aku ? Teman tapih menikah

Aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Sejak kenal kamuh, bawaannya pingin belajar telus deh. Belajar jadi yg berlbaik buat kamuh.

Kenapa yah pls aku berkurang telus tiap sms kamu? Tapi koq cintaku nambah telus yaa.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Aku stuju-stujuh ajah klo BBM makin naik, tapih asal senyum kamu tetap murah untukku.

Bawa pisau ga?, Buat apa? Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan

Jika ada seseorang lebih memilih pergi meninggalkan kamu, jangan pernah memohon padanya untuk tetap bertahan. Karena jika dia cinta, dia tak akan mau pergi.

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku.

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain kecantikan yang ada pada dirimu sayang .. I Love You

Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda

Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kamu yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg

didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sbgai bidadari.

kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Kata Kata Gombal Untuk Mantan Pacar

kata kata gombal untuk mantan pacar

Kata Rayuan gombal yang ampuh untuk merayu mantan pacar ketika kamu merasakan bunga bunga cinta yang bersemi kembali saat bertemu dengan tidak senga dengan mantan yang mengingatkan kenangan lama yang penuh keindahan. Silahkan disimak kata kata rayuan gombal untuk mantan pacar berikut ini..

  • Cinta lama aku, “tolong buka bluetooth dong?, aku mau transfer cinta dan kasih sayang aku yang dulu..
  • Meskipun perjumpaan kita cuman satu kali, tetapi perjumpaan itu tidak akan pernah menghapus nama kamu dari hati aku..
  • Merona warna langit di pagi hari, tetapi tidak secerah ketika aku lihat wajah indah kamu di pagi hari.
  • Meskipun kamu jauh berada disana, tetapi tetap hati aku ini buat kamu, biarlah cuman aku pendam saja, tetap hati aku buat kamu seorang..
  • Kamu tidak boleh katakan apa-apa, jika kamu terima cinta dan kasih sayang aku,, please misscall aku..
  • Buah manggis, bersama buah kedondong, hey cewek manis, kita jadian lagi dong..
  • Saat pacar selalu menghilang dan tidak ada kabarnya, itu pertanda dia sedang diculik oleh selingkuhan-nya.
  • Percuma saja aku pacaran, jika nyata aku sering terlantar semisal jomblo.
  • Hari-hari aku terasa semakin lebih membeku, jika sehari saja tidak enggak melihat senyum kamu yang manis itu..
  • Saat itu aku enggak tahu siapa yang meracuni hati aku sampai dapat berpaling dari cinta kamu, Maafkan aku 😦

Aku lagi jatuh cinta kepada kamu, namun aku tahu kamu telah punya yang lain, biarkan lah aku simpan rasa ini di dalam lubuk hati kecil aku saja

Memang sih di rumah sakit banyak sekali tabung oksigen, namun pas aku sakit sesak, aku bilang kepada susternya, aku hanya butuh kamu, soalnya kamu adalah oksigen aku.

Seandainya kami ingin menangis satu baskom, aku juga akan menangis satu ember, I love you so much..

  • Jika balon aku ada lima dan rupa-rupa warnanya tetapi cinta aku hanya satu serta rupawan parasnya.. yaitu adalah dirimu..
  • Kamu kenapa sih selalu mundar mandir terus di dalam pikiran aku?, apa papa dan mama kamu tidak cariin kamu ya..
  • Cinta aku ke kamu semisal matahari, hilangnya cuman 12 jam, tetapi lalu akan terbit kembali sampai hari kiamat..
  • Jika angkot jauh dekat 3000, namun jika kamu jauh dekat tetap saja di hati aku..
  • Memang serba salah jika tiba-tiba ketemu sama mantan, di jauhi takut dia-nya ngebenci, di deketin takut rasa cinta dan kasih sayang yang lama muncul lagi.
  • Kamu tahu tidak jika otak kita itu sangat hebat, buktinya dapat menyimpan memory mengenai mantan pada waktu yang begitu lama.
  • Tetaplah harus berbagi walaupun kamu merasa tidak memiliki apa-apa. sebab kamu dapat berbagi perhatian, cinta, dan kasih sayang..
  • Kamu begitu cantik sekali sih, namun sayangnya sekarang kamu bukan pacar aku lagi..
  • Cintaku istirahat dong.. emang kamu tidak letih, soalnya telah dari tadi kamu menari-nari di benakku.
  • Aku ada pantun nih untuk kamu, ikan bandeng memiliki banyak tulang jika sedang menggandeng kamu bawaan-nya selalu tidak mau pulang. “pelukan”

Hey boleh enggak aku minta foto kamu? sebab aku ingin menunjukan kepada teman aku jika bidadari itu betulan ada.

Katanya sih dia hanya teman, namun di balik itu, hubungan seorang teman semakin lebih spesial di bandingkan dengan pacarnya..

Aku ingin sekali jalanin hidup bersama kamu lagi.. namun kamu telah ada yang punya,, aku nikung sedikit boleh ya..

  • Aku ingin meraih cinta dan kasih sayang yang pernah hilang, ketika cintaku menyiksa aku, namun kenapa kamu malah pergi serta meninggalkan aku..
  • Tidak ada kata-kata terlambat pada belajar, begitu pula pada belajar menyayangi kamu.

Kata Kata Gombal Dalam Bentuk Percakapan

kata kata gombal percakapan

Co : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Ce : “Lah, emang nape Bang?!”
Co : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

Co : “28 Oktober hari apa ayo?”
Ce : “Hari Sumpah Pemuda”
Co : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Ce : “Hari apaan tuh Bang..??”
Co : “Hari Sumpah Hatiku..”

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Ce : “Emang kenapa Bang?
Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Co : “Neng bapaknya nelayan ya”
Ce : “Kok tau sih bang?”
Co : “Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Ce : “Mang nape Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Co : “Kalo rajin pangkal apa?
Ce : “Pangkal pandai”
Co : “Kalo hemat pangkal apa?”
Ce : “Kaya”
Co : “Malas pangkal?”
Ce : “Bodoh..”
Co : “Trus kalo kamu pangkal??”
Ce : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Co :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Ce : “Kok gitu Bang?!”
Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Ce : “Iya, mang kenapa Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Baca kata kata rayuan gombal terbaik lainnya pada halaman selanjutnya…

Halaman: | 1 | 2  | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 |

Advertisements