927 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Terbaik

Kata Kata GombalHalaman 2

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh.

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” | “Kemana?” | “Kehatimu.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku.

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan?|apa ya bang?|kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku.

Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu

Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Dulu belajar untuk menuntut ilmu setinggi2nya, kalo sekarang aku belajar untuk menuntut cintamu setinggi2nya

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.

Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

Kamu seperti AC, Hatiku ini sejuk bila dekat denganmu

Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.

Katanya orang bisa jadi bodoh karna cinta, tapi aku gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.

Kenapa kamu lebih memilih untuk menjauh. Sementara aku sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu. Bahkan hingga detik ini.

Seberapa dalam cintamu padanya? Sedalam itulah nanti kau akan terluka.

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

Mungkin kamu hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri agar bisa jauh dari rasa sakit hati. Yaitu dengan berhenti mengharapkannya.

Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, karena kamulah kekuatanku.

Jangan pernah kamu mengatakan sulit. Karena tidak ada yang sulit apa bila dikerjakan dengan sepenuh hati.

Mungkin kamu tidak pernah tau bahwa Tuhan beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu.

Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu.

Gimana kalo kita berdua menjadi komplotan perampokan. Maksudnya aku merampok hatiu dan kamu merampas hatiku.

Halaman: | 1 | 2  | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 |

Advertisements