927 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Terbaik

Kata Kata GombalHalaman 8

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak juga. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak juga. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Yang bikin salepnya firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih biar bikin awet cinta kita biar abadi selamanya sayang.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, namun asalkan kamu yang jadi garis finish nanti.

Kamu mau gak ikut dengan aku pergi ke suatu tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya, di tempat itu semua mimpi bisa menjadi kenyataan. dan tempat itu adalah hatiku.

Semua wanita cantik di dunia ini pasti cemburu kalau mereka melihat kehadiranmu sayang. Kamu tahu, itu karena kecantikanmu tiada tara.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Saat berjalan bersama bayangmu, ingin sekali selalu dekat denganmu.

Mengagumi dirimu adalah keindahan dari mataku. Dan bila aku dapat memilikimu, itu merupakan keindahan hatiku.

Aku tidak ingin hanya jatuh cinta denganmu. Yang aku inginkan adalah mencintaimu lebih dari cintanya orang lain.

Saat lihat garis wajah kamu, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan yang kamu miliki.

Kamu pernah gak ngerasain berjalan di atas awan yang lembut dan berayun di antara banyaknya bintang? Aku selalu merasakan itu setiap aku berada di dekatmu.

Kalau pulsa dan handphone adalah paket yang tak mungkin terpisah, maka aku dan kamu adalah paket terindah. Karena tanpa adanya salah satu dari paket itu, maka tiada gunanya.

Adakah di hatimu merasakan satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Seindainya dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Maka akan ada rasa rindu di sana yang mengisi segenap hati ini.

Menunggu itu tidak terlalu buruk, ketika kamu telah mengetahui pasti apa yang kamu tunggu. Maka janganlah menunggu yang tak pasti.

Kalau kamu ibaratkan kaya upil dan aku kelingkingnya, maka aku akan terus berusaha mencarimu sampai dapat kutemukan dirimu.

Ada tiga hal di dunia ini yang tak bisa dihitung yaitu banyaknya jumlah bintang di langit, banyaknya jumlah ikan di laut dan banyaknya cintaku kekamu hinggal tak pernah ternilai. . .

Saya tidak pernah berkata betapa berharganya dirimu untukku. Karena tiap kali liat kamu otakku langsung membeku, mataku tiba-tiba buram, namun hatiku semakin membara.

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku padamu dengan matahari?? Persamaannya adalah sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat nanti.

Kukirimkan malam ini cintaku yang suci ini untukmu bersama hembusan angin yang sejuk. Kuberikan kasih sayangku melalui hembusan napasku untuk bekal tidur yang akan kamu jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidak jelasan kamu, namun bagiku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan sepenuhnya.

Sejak saya mangenalmu, hatiku pengen belajar terus !! Belajar untuk selalu bisa membuatmu menjadi wanita paling bahagia di dunia ini.

Tuhan menciptakan sesuatu dengan maksud dan tujuan yang sudah ditentukan. Maka Dia menciptakan kamu, seorang bidadari cantik yang tidak memiliki sayap, untuk medampingiku di sini untuk selamanya.

Walaupun aku sudah dewasa sekarang ini, namun aku tidak bisa hidup mandiri. Karena aku tidak bisa hidup tanpa kamu di sini.

Saat kutatap sang rembulan dimalam ini, tak kusangka dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan angin. Serasa lembut napasmu menyapu rinduku.

kalo setiap saat ada kamu disebelah aku,bikin teh manis udh gak perlu pake gula.liat kamu juga tehnya udah manis

papa kamu nahkoda ya? | bukan. | Masa sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh dihatimu

Mungkin aku bukan obama,tapi aku seneng kamu manggil aku Oh sayang

bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu

aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh

percaya cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP HIP HORE

Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi

Halaman: | 1 | 2  | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 |

Advertisements