875 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Terbaik

Kata Kata GombalHalaman 3

Neng ! Waktu hamil kamu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya ? Habis nya gara-gara kamu aku jadi susah tidur.
Walaupun kamu kurus, tapi kamu adalah hal terberat yang ada dihatiku ini.

Banyak sekali hal yang aku suka dari kamu, salah satunya kamu yang mampu membuatku selalu tersenyum saat bersamamu.

Jangan pernah menyentuh hidup orang jika hanya ingin menghancurkan perasaan nya.

Kamu gak dicarin sama orang tuamu apa ? Kok setiap malam kamu selalu hadir dalam mimpiku.

Di luar kok gak ada pelangi, tapi kenapa ada bidadari berdiri di depanku ?

Di luar mendung, untung ada kamu yang selalu menyinari hatiku

Aku heran deh kenapa yaa kamu gak capek lari-lari di pikiranku ?

Kalau bareng kamu aku harus diet kolesterol nih | Loh kenapa ? | supaya gak jantungan.

Kata dokter, satu tulang rusukku patah, dan akan menjelma menjadi kamu?

Kalo kita beda kartu GSM, itu gak masalah asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu Keluarga yang sama.

Setiap hari kamu buat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semaki bertambah ya.

Coba deh kamu dengar baik-baik kata2ku ini. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.

Kamu tau gak? Akhir-akhir ini aku tidak bisa mandi dan gak bisa tidur karena ingat kamu terus.

Sayang? Kamu tau gak, kemarin aku nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu

Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa ya ?

Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? | Nggak, emannya aopa ? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu.

Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan loh, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaak ada di hati aku.

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya ‘masa bidadari kok jaga bidadari.

Neng, Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku”

Aku itu nggak akan mau kalau disuruh jadi superhero ? | Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti sayang.

Aku gak berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu.

Sumpah deh kamu itu nakutin banget sih jadi orang | Ih emang nakutin kenapa?| Kamu selalu buat aku takut kehilangan kamu.

Banyak orang yang bilang kalau genderowo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu dibandingkan besarnya genderowo.

Jika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kamu di dalam nya.

Bolehkah aku tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa aku begitu merasa beruntung memiliki kamu.

Aku sangat berharap kamu tau, kalau aku tidak pernah menyesali cintaku untuk mu, karena bagiku memiliki kamu sudah cukup bagi ku.

Tidak ada alasan untuk melupakan seorang sahabat lama ketika ia sedang tidak memiliki apa-apa, hargai persahabataan.

Jadilah apa yang kamu inginkan, karen kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan saja untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Jika ada seseorang lebih memilih pergi meninggalkan kamu, jangan pernah memohon padanya untuk tetap bertahan. Karena jika dia cinta, dia tak akan mau pergi.

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku.

Halaman: | 1 | 2  | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 |

Advertisements