927 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Terbaik

Kata Kata GombalHalaman 7

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.

Kenapa ya kok aku gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang ??

Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!

Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang

Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.

Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.

Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun.

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.

Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.

Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You.

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Jujur saja sayang, bukan nya aku mau menggombal dan bukan pula hanya pujianku belaka namun memang hatiku bilang, kau wanita tercantik yang pernah aku temui.

Hari ini aku dapat kabar dari surga, kabar nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di dalam hatiku.

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh gak taunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

Aku pernah satu kali jatuh dari jembatan, aku juga pernah jatuh dari tangga, dan itu gak enak banget. Namun ada satu jatuhnya yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang akan selalu dikenang sepanjang masa.

Sepertinya salah satu tulang rusuk aku ada sama kamu deh, bolehkan aku ambil balik lagi?

Tadi aku barantem sama teman akrabku gara gara dia bilang kamu itu gak cantik. Setelah dipikir pikir saya rasa kamu hanyalah inginku hanya meninggalkan dirimu lalu dia mencoba dapetin kamu.

Sejak pertama bertemu denganmu, ada getar di hati walau hanya sekilas. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan indah. Meskipun tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi setiap hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di dalam hati saja.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau menjadi air matamu. Yang akan selalu tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, mengalir hidup di pipimu, dan jatuh mati di bibirmu.

Jalan ini terang namun sepi, bunga itu harum tetapi layu. Bumi ini luas tapi terbatas, tanpa adanya kabar darimu sayang.

Kamu pantas berada di posisi striker kalau sedang bermain bola. Karena hanya dirimu yang dapat menjebol hatiku dengan hanya sekali saja kamu melayangkan senyumanmu.

Aku baru aja menerima telepon dari Cupid, dia menitipkan pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikan hatiku.

Dari lubuk hati yang paling dalam aku selalu penasaran, sering makan apa kamu rupanya, kok bisa kebangetan cantik wajahmu.

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah saat menyapa, dan indah saat bertutur kata. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh aura pesonamu.

Halaman: | 1 | 2  | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 |

Advertisements