927 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Terbaik

Kata Kata GombalHalaman 4

Bisa tolong pasangin iklan nggak neng ? | Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang cantik, sempurna dan baik seperti kamu.

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu.

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh didunia ini yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Kamu tahu nggak persamaan kamu sama soal ujian ?| Apa emang ?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku.

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu itu kayak lingkaran deh nggak punya titik akhir dan nggak punya ujung.

Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu? | Lah curiga kenapa ?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpan Tulang Rusuk aku yang hilang.

Kamu tahu nggak yang kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu.

Bisa tolong pasangin iklan nggak neng ? | Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang cantik, sempurna dan baik seperti kamu.

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu.

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh didunia ini yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Kamu tahu nggak persamaan kamu sama soal ujian ?| Apa emang ?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku.

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu itu kayak lingkaran deh nggak punya titik akhir dan nggak punya ujung.

Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu? | Lah curiga kenapa ?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpan Tulang Rusuk aku yang hilang.

Kamu tahu nggak yang kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu.

“senyuman kamu tuh ibarat SUSU BENDERA nikmat nya hingga tetes terakhir sayaang 🙂

Kesasar itu serasa rugi banget, namun aku nggak merasa rugi karena cintaku sudah kesasar ke hatimu.

Yang aku inginkan sederhana saja, inginku kita ini seperti sepasang sendal jepit. Karena hanya dua pasang dan tidak akan ada pasangan ketiga.

Kamu seperti AC, Hatiku ini sejuk bila dekat denganmu

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta sama dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Aku dan kamu itu bagaikan malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku akan buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku akan sangat kehilangan.

Di luar kok gak ada pelangi, tapi kenapa ada bidadari berdiri di depanku ?

Di luar mendung, untung ada kamu yang selalu menyinari hatiku

Aku heran deh kenapa yaa kamu gak capek lari-lari di pikiranku ?

Kalau bareng kamu aku harus diet kolesterol nih | Loh kenapa ? | supaya gak jantungan.

Kata dokter, satu tulang rusukku patah, dan akan menjelma menjadi kamu?

Kalo kita beda kartu GSM, itu gak masalah asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu Keluarga yang sama.

Setiap hari kamu buat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semaki bertambah ya.

Coba deh kamu dengar baik-baik kata2ku ini. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.

Kamu tau gak? Akhir-akhir ini aku tidak bisa mandi dan gak bisa tidur karena ingat kamu terus.

Halaman: | 1 | 2  | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 |

Advertisements