Top 15 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Sepanjang Tahun 2018

Woazy.com – Drama korea terbaru dan terbaik 2018. Tahun 2018 sudah berakhir dan meninggalkan berbagai kesan positif dan negatif yang tentunya akan membekas di ingatan kita.

Simak kilas balik kumpulan drama korea terbaru yang terbaik yang tayang sepanjang tahun 2018 berikut ini. Manakah diantara daftar drama korea berikut ini yang kamu anggap sebagai drama korea terfavorit 2018?

Drama korea terbaru dan terbaik 2018

What’s Wrong with Secretary Kim

drama korea terbaru 2018 secretary kim
Adaptasi dari webtoon ini akan bercerita tentang seorang wakil presiden dari salah satu perusahaan besar bernama Lee Young Joon memiliki penampilan, pintar, tampan, kaya dan keterampilan yang sempurna namun Dia sangat sombong. Sekretaris adalah Kim Mi Soo, datang bekerja untuknya. Dia telah lama bekerja bertahun-tahun dengannya namun, Kim Mi-So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. What’s Wrong with Secretary Kim ditayangkan di tvN dalam 16 episode pada 6 Juni 2018, setiap hari Rabu dan Kamis.

My ID Is Gangnam Beauty

drama korea terbaru my id is gangnam beauty
Kang Mi-Rae memiliki kepribadian malu-malu karena penampilannya yang jelek. Dia diejek oleh orang-orang dan bahkan diintimidasi saat bersekolah. Kini, Kang Mi-Rae cantik setelah menjalani operasi plastik, namun ia tetap memiliki kepribadiannya yang pemalu. Kang Mi-Rae memulai tahun pertamanya di universitas.

Orang masih berarti padanya dan memanggilnya “Gangnam Beauty” dengan cara yang menghina. Sementara itu, Do Kyung-Seok menghadiri universitas yang sama. Dia tidak menghakimi orang dengan penampilan mereka. Dia peduli dengan apa yang ada di dalam daripada di luar. Apakah Kyung-Seok mulai menyukai Kang Mi-Rae. My ID Is Gangnam Beauty tayang di JTBC mulai 27 Juli 2018, setiap hari Jumat dan Sabtu.

100 Days My Prince

drama korea terbaru 100 days my prince
Drama Korea “Hundred Days’ Husband” yang tayang di tvN ini menceritakan tentang Lee Yool (Do Kyung-Soo) adalah Putra Mahkota dan Dia seorang yang perfeksionis (selalu serba sempurna), namun secara tiba-tiba Dia menghilang dikarenakan dirinya jatuh di sebuah tebing yang menyebabkan Ia mengalami luka berat.

Entah kenapa Putra Mahkota menemukan dirinya berubah menjadi seorang bernama Won Deuk, sosok yang terlihat seperti orang tak berguna. Sementara itu, seorang bernama Hong-Sim (Nam Ji-Hyun) sangat cerdas dan mengelola agen detektif swasta pertama di Joseon. Mereka berdua bertemu. Apa yang terjadi dengan mereka? Di saat Lee Yool kembali ke istana Dia sudah menghabiskan 100 hari. Apa yang terjadi dengan Putra Mahkota selama seratus hari terakhir ini?

Still 17

drama korea terbaru 2018 still 17
Seorang jenius pemain biola dari 17 tahun menderita kecelakaan yang membuat dia dalam keadaan koma selama 13 tahun, ketika dia akhirnya bangun dia menyadari bahwa dia sudah 30 tahun dan menderita krisis identitas. Bagaimana kisah menarik drama ini?

Gong Woo-Jin (Yang Se-Jong ) adalah seorang pria lajang berusia 30 tahun dan dia bekerja sebagai desainer set. Karena trauma yang dia alami 13 tahun lalu, dia tidak ingin memiliki hubungan dengan orang lain. Ketika Woo Seo-Ri ( Shin Hye-Sun ) berumur 17 tahun, dia mengalami koma. 13 tahun kemudian, dia bangun dari komanya. Usia mentalnya masih berusia 17 tahun, tetapi dia sekarang berusia 30 tahun. Gong Woo-Jin dan Woo Seo-Ri terlibat satu sama lain dan jatuh cinta. Drama korea terbaru ini ditayangkan dalam 40 episode di SBS mulai 23 Juli 2018, setiap hari Senin dan Selasa.

Are You Human Too?

are you human too drama korea paling seru
Drama korea yang berjumlah 36 episode ini tayang di KBS2 pada 4 Juni 2018, setiap hari Senin dan Selasa. Nam Shin yang diperankan oleh Seo Kang-Joon adalah anak dari sebuah keluarga yang mengelola sebuah perusahaan besar. Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, ia mengalami koma. Ibunya Oh Ro-Ra diperankan Kim Sung-Ryoung adalah otoritas ilmu otak dan kecerdasan buatan.

Dia menciptakan sebuah android bernama Nam Shin III yang mirip dengan anaknya Nam Shin. Android berpura-pura menjadi Nam Shin dan dia memiliki bodyguard So-Bong yang diperankan Kong Seung-Yeon, Android itu juga di sebut dengan SwindlerGod-III.

Welcome to Waikiki

drama korea terbaru 2018 welcome to waikiki
Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun) bermimpi untuk menjadi sutradara film, tapi dia pesimis karena nasib buruk. Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung) ingin mengikuti jejak ayahnya dan menjadi aktor terkenal, tapi kini dia hanya seorang aktor biasa.

Sementara itu, Bong Doo Sik (Son Seung Won) datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, tapi keadaannya tidak mudah baginya.

Ketiga pria ini menjalankan guest house Waikiki di Itaewon, Korea Selatan. Guest House mereka menghadapi kebangkrutan dan kemudian bayi misterius dan seorang wanita single parent muncul di Waikiki.

Welcome to Waikiki tayang dalam 16 episode di jTBC pada 5 Februari – 27 Maret 2018.

Lawless Lawyer

drama korea terbaru lawless lawyer
Drama korea terbaru lawless lawyer ini yang tayang di tvN dalam 16 episode ini menceritakan tentang Bong Sang Pil (Lee Joon Gi) yang adalah mantan anggota geng, tapi sekarang dia bekerja sebagai pengacara. Dia juga memiliki tingkat kemenangan tertinggi sebagai pengacara.

Bong Sang Pil akan memanfaatkan celah dalam hukum. Dia berdiri di depan pengadilan karena membalas dendamkan ibunya, menentang kekuatan absolut.

Mr. Sunshine

drama korea mr shunshine
Selama ekspedisi Amerika Serikat ke Joseon (Korea Selatan) pada tahun 1871, seorang anak laki-laki dari Joseon ikut berperang dan naik ke kapal perang Amerika dan pergi ke Amerika. Sebagai orang dewasa, dia kembali ke negara asalnya sebagai tentara Amerika yang ditempatkan di negara ini.

Bermula serial ini bersetting pada tahun 1900 sampai 1905 dan menceritakan tentang seorang tentara di tentara yang benar jatuh cinta pada anak perempuan aristokrat. Ini dimulai pada tahun 1871 ketika pahlawan tersebut memimpin sebuah kapal militer Amerika sebagai anak laki-laki selama Shinmiyangyo, sebuah ekspedisi militer AS ke Korea yang menghasilkan sebuah pertempuran.

Dia mendarat di AS dan kemudian bertahun-tahun kemudian kembali ke Korea sebagai tentara Amerika, ke negara yang meninggalkannya. Saat ditempatkan di Korea, dia akan bertemu dan jatuh cinta dengan putri bangsawan.

Drama korea terbaru ini tayang di tvN dalam 24 episode perdana pada 7 Juli 2018.

Come and Hug Me

come and hug me
Seorang pria dan seorang wanita menderita luka hati karena kasus pembunuhan yang terjadi di masa lalu mereka. Pria itu seorang detektif dan wanitanya adalah aktris terkenal.

Ketika Do Jin (Chang Ki Yong) dan Jae Yi (Jin Ki Joo) masih SMA, mereka saling mencintai. Namun sayangnya, ayah Do Jin, Hee Jae (Heo Jun Ho) adalah seorang psikopat dan membunuh orang tua Jae Yi. Do Jin dan Jae Yi terpisah setelah peristiwa itu.

Sekarang, Do Jin bekerja sebagai detektif. Dia memperlakukan keluarga korban dengan hati-hati. Ini adalah caranya menebus tindakan ayahnya yang kejam. Sementara itu, Jae Yi bekerja sebagai aktris.

Dia mengikuti jejak almarhum ibunya yang merupakan aktris terkenal. Sejak kematian orang tuanya, Jae Yi menderita gangguan stres pasca-trauma. Do Jin dan Jae Yi akhirnya bertemu lagi.

Ms. Hammurabi

Ms. Hammurabi
Park Cha O Reum bekerja sebagai hakim rookie. Dia berusia pertengahan 20-an dan mengikuti prinsip “mata untuk mata”. Dia tidak menerima prasangka atau membabi buta mengikuti otoritas. Dia lebih berpedoman pada prinsip dan individualistik yang mencoba membuat keputusan tanpa menggunakan simpati pribadi. Berurusan dengan kasus, dia dan rekan-rekannya, termasuk Im Ba-Reun, tumbuh sebagai orang yang lebih baik.

Something in the Rain

Something in the Rain
Drama Korea “Something in the Rain” ditayangkan dalam 16 episode di jTBC. Something in the rain menceritakan tentang Yoon Jin-A (Son Ye-Jin) yang adalah wanita lajang yang kini berusia 30-an. Dia bekerja sebagai supervisor di sebuah perusahaan kopi. Yoon Jin-A adalah orang yang santai, tapi dia merasa kosong di dalam. Seo Joon-Hee adalah adik dari sahabatnya Seo Kyung-Sun. Dia kembali ke Korea Selatan setelah selesai bekerja di luar negeri. Yoon Jin-A meskipun dia hanya orang kekanak-kanakan, tapi dia tampak berbeda dengannya sekarang.

Encounter

Encounter drama korea cinta terbaik
Drama korea yang mengisahkan tentang kisah cinta yang rumit antara seorang wanita karir dan seorang pria muda. Encounter menceritakan tentang seorang pria yang telah bekerja paruh waktu selama bertahun-tahun, ia telah melakukan semua jenis pekerjaan, setelah menabung, ia memutuskan untuk pergi ke luar negeri selama setahun, ketika bepergian ia bertemu dengan seorang wanita yang tampaknya memiliki segalanya dan jatuh cinta padanya.

Cha Soo-Hyun yang diperankan oleh Song Hye-Kyo adalah putri seorang politikus. Setelah lulus kuliah, ia menikahi putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Pernikahannya adalah pernikahan yang menyenangkan bagi ayah politisinya. Setelah memiliki anak, Cha Soo-Hyun terpaksa bercerai. Dia sekarang sudah bercerai.

Kim Ji-Hyeok diperankan oleh Park Bo-Gum adalah pria muda biasa. Dia mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu untuk sementara. Dia terus gagal dalam pendaratan pekerjaan rutin di perusahaan tempat dia ingin bekerja. Dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Di sana, dia bertemu Cha Soo-Hyun. Encounter ditayangkan dalam 16 episode di tvN pada Nov 28, 2018 – Jan 24, 2019, tiap hari rabu dan kamis.

Radio Romance

Radio Romance
Drama yang ditayangkan di KBS2 ini berpusat pada seorang selebriti yang menjadi DJ radio dan menemukan penyembuhan untuk dirinya sendiri dan orang lain melalui radio. Di lain sisi ada seorang wanita bernama Song Geu-Rim. Dia bekerja sebagai penulis program radio dan telah bekerja di sana selama 5 tahun terakhir.

Song Geu-Rim (Kim So-Hyun) bekerja sebagai penulis program radio. Ibunya buta dan sewaktu kecil ia sering mendengarkan radio dengan ibunya. Hal ini menyebabkan dia menjadi penulis program radio, tapi dia tidak berbakat dalam menulis. Kini, program radio yang dia jalani menghadapi pembatalan. Song Geu-Rim berhasil casting berkat aktor Ji Soo-Ho (Yoon Doo-Joon).

Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra drama korea terbaru rating tertinggi
Yoo Jin-Woo (Hyun-Bin) adalah CEO dari perusahaan investasi. Dia memiliki kepekaan yang baik dalam pekerjaannya, jiwa petualang yang kuat dan keinginan kuat untuk menang. Yoo Jin-Woo mengalami masa sulit secara emosional karena hal-hal seperti pengkhianatan dari teman-temannya.

Ia mengunjungi Granada, Spanyol untuk bisnis dan menginap di asrama tua yang dikelola oleh Jung Hee-Joo. Di sana, Yoo Jin-Woo terlibat dalam urusan aneh.

Memories of the Alhambra tayang di tvN mulai 1 Desember 2018 – 20 Januari 2019, setiap hari Sabtu dan Minggu selama 16 episode.

***

Demikianlah kumpulan drama korea terbaru dan terbaik selama tahun 2018. Manakah serial drama korea favorit kamu tahun 2018?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s