250 Kata Kata Mutiara Cinta Tere Liye

woazy.com – Kata kata mutiara. Tere Liye adalah seorang penulis novel cinta nasional yang karyanya cukup terkenal.

kata mutiara tere liye

Simak kata kata mutiara cinta dan kehidupan dari tere liye yang dikumpulkan khusus untuk pembaca woazy.com!

Kata Mutiara Tere Liye Part 1

Menangis tidak selalu simbol lemah tak berdaya. Menangis dalam situasi tertentu justru adalah simbol kekuatan, kesabaran, dan kehormatan.

Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam

Apa pun yang terlihat, boleh jadi tidak seperti yang kita lihat. Apa pun yang hilang, tidak selalu lenyap seperti yang kita duga. Ada banyak sekali jawaban dari tempat-tempat yang hilang.

Jangan pernah jatuh cinta saat hujan. Karena ketika besok lusa kamu patah-hati, setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian menyakitkan itu. Saat orang lain bahagia menatap hujan, kamu justru nelangsa sedih melihat keluar jendela.

Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.

Ketika seseorang tidak memenuhi kriteria kita, bahkan jauh sekali, maka bukan berarti kita tidak bisa menyukainya. Tanyakanlah ke orang tua kita, nenek-kakek kita, pernikahan mereka langgeng, justru karena tetap menyukai seseorang dengan segala kekurangannya.

Continue reading

Advertisements

Top 15 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Sepanjang Tahun 2018

Woazy.com – Drama korea terbaru dan terbaik 2018. Tahun 2018 sudah berakhir dan meninggalkan berbagai kesan positif dan negatif yang tentunya akan membekas di ingatan kita.

Simak kilas balik kumpulan drama korea terbaru yang terbaik yang tayang sepanjang tahun 2018 berikut ini. Manakah diantara daftar drama korea berikut ini yang kamu anggap sebagai drama korea terfavorit 2018?

Drama korea terbaru dan terbaik 2018

What’s Wrong with Secretary Kim

drama korea terbaru 2018 secretary kim
Adaptasi dari webtoon ini akan bercerita tentang seorang wakil presiden dari salah satu perusahaan besar bernama Lee Young Joon memiliki penampilan, pintar, tampan, kaya dan keterampilan yang sempurna namun Dia sangat sombong. Sekretaris adalah Kim Mi Soo, datang bekerja untuknya. Dia telah lama bekerja bertahun-tahun dengannya namun, Kim Mi-So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. What’s Wrong with Secretary Kim ditayangkan di tvN dalam 16 episode pada 6 Juni 2018, setiap hari Rabu dan Kamis.

My ID Is Gangnam Beauty

drama korea terbaru my id is gangnam beauty
Kang Mi-Rae memiliki kepribadian malu-malu karena penampilannya yang jelek. Dia diejek oleh orang-orang dan bahkan diintimidasi saat bersekolah. Kini, Kang Mi-Rae cantik setelah menjalani operasi plastik, namun ia tetap memiliki kepribadiannya yang pemalu. Kang Mi-Rae memulai tahun pertamanya di universitas. Continue reading

20 Cerpen Remaja Tentang Kehidupan, Cinta Dan Persahabatan

woazy.com – Cerpen Remaja. Berikut ini adalah kumpulan cerpen remaja tentang berbagai aspek kehidupan anak muda seperti percintaan dan persahabatan. Semoga cerita pendek kiriman pembaca ini bisa menjadi sumber inspirasi untuk kamu. Silahkan disimak!

cerpen remaja

A Thousand Sakura Petals

Musim ini sakura bermekaran dengan indah… Seorang perempuan terlihat sedang duduk di kursi taman bunga central park. Parasnya yang lembut menambah kecantikan sang gadis. Perempuan itu duduk tepat di hadapan pohon sakura yang sedang bermekaran. Tapi, walaupun perempuan itu disuguhi pemandangan bunga sakura yang indah, raut wajahnya terlihat sedih ketika memandang kelopak sakura yang mulai berjatuhan itu. Ekspresinya menggambarkan kesedihan, kepedihan, dan rasa putus asa akan sesuatu yang mungkin tak akan ada satu orang pun yang mengerti. Nama gadis itu adalah Ageha. Sebulan yang lalu, dokter memvonis bahwa Ageha positif terkena kanker hati akut dan sudah masuk stadium akhir. Dan dia hanya Continue reading

26 Cerpen Persahabatan Terbaik Yang Penuh Arti

woazy.com – Cerpen Persahabatan. Berikut ini adalah kumpulan cerpen dengan tema persahabatan yang akan memberikan apresiasi terhadap arti sahabat dalam kehidupan kita lewat cerita pendek yang menarik dan seru. Silahkan disimak!

cerpen persahabatan

Cerpen Persahabatan – The Shining Stars

Malam ini bintang bintang sedang bersinar dengan terangnya, bulan pun tidak kalah memancarkan cahayanya, menyembunyikan kegelapan malam. Hal ini membuat Carrisa sangat senang, karena ia bisa melihat bintang sepuasnya. Berbeda dengan Casey, Sahabatnya yang memejamkan mata ke arah Carrisa seakan keindahan malam ini tidak menarik untuknya. Tapi dibalik itu tersimpan sebuah masa lalu. Casey, jangan bilang kau terpesona dengan wajahku.” Carrisa mengalihkan pandanganya pada Casey sambil memasang wajah geli. Apa ? yang benar Continue reading

23 Cerpen Cinta Remaja Pilihan Yang Romantis Dan Penuh Arti

woazy.com – Cerpen Cinta. Berikut ini adalah cerpen cinta pilihan yang dikumpulkan sebagai bacaan yang menginspirasi berisi cerita pendek romantis remaja yang bisa menjadi bacaan hiburan di tengah waktu senggang kamu. Silahkan disimak!

cerpen cinta

Cerpen Cinta – One By One

Yang bisa bertahan hidup dialah yang akan menjadi penguasa. Begitulah hukum rimba yang berlaku. Kita hanya bisa mensyukuri betapa nikmatnya hidup walau terkadang kita juga harus hati-hati dengan kematian. Saat ini aku berada dalam sebuah lingkungan yang dekat dengan kematian dan tidak adanya sebuah kedamaian. Kekerasan selalu menyapaku di setiap hari. Namun hati sebenarnya berbicara lain. Hati ini tidaklah cocok dengan lingkungan seperti itu. Continue reading

1041+ Kata Kata Cinta Yang Dalam Dan Penuh Arti

woazy.com – Kata Kata Cinta Sejati Yang Penuh Arti. Berikut ini adalah ungkapan pesan mutiara cinta dan kata kata cinta yang romantis dan manis serta mengandung arti yang dalam. Kata kata cinta ini dikumpulkan dari berbagai sumber sebagai referensi untuk kamu yang ingin memberikan apresiasi terhadap dua sisi yaitu keindahan dan kepedihan cinta dalam kehidupan ini. Silahkan disimak

kata kata cinta

Kata Kata Cinta Sejati

Dan merindukanmu adalah bagian dari rutinitasku

Sebab aku percaya, segala sesuatu yang datangnya dari Allah adalah baik, sekalipun aku kehilangan dirimu

Kita butuh ruang sendiri untuk lebih mengerti Apakah ini masih cinta atau sudah kebiasaan Semata

Aku bangun pagi sekali menyirami rindu agar tak layu sambil menunggu di petik olehmu

Masihkah kamu ingat dua hal yang pernah kita perdebatkan ketika hujan tiba, ialah perihal rindu dan kenangan

Sampai kapanpun kau akan menjadi rumah untuk doa-doaku menetap, dan kau adalah surge untukku berpulang kelak, ibu Continue reading

25 Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Yang Kendur Secara Alami

woazy.com – Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Yang Kendur. Berikut ini adalah cara alami untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur karena masalah penuaan dini dan polusi serta kondisi kulit yang kurang perawatan. Tips perawatan wajah ini terbukti berhasil dengan aman dan alami serta aplikasinya juga sangat praktis sehingga mudah dilakukan secara teratur dan kosisten oleh anda sekalipun sedang sibuk. Silahkan disimak!

cara mengencangkan kulit wajah

19 Bahan Alami Untuk Mengencangkan Kulit Wajah Yang Kendur

Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Masker dari Pisang

Buah pisang sudah tak asing lagi tentunya untuk Anda, apalagi yang tengah menjalankan program diet. Buah berwarna kuning yang rasanya manis ini memiliki kandungan tinggi antioksidan, vitamin C, vitamin E, serta potasium yang bagus untuk membantu peremajaan kulit serta membuat kulit lebih kencang.

Caranya: Siapkan buah pisang secukupnya saja, dan pastikan buahnya sudah matang (bisa jenis apa saja). Haluskan dengan melumatkannya, dan tambahkan madu sedikit. Oles ke seluruh kulit wajah secara merata ramuan perawatan ini, tunggu dengan sabar selama kira-kira setengah jam. Pakai air dingin untuk membilas wajah Anda dari masker pisang sampai bersih. Continue reading

895 Kata Kata Romantis Yang Indah Untuk Pacar Tercinta

woazy.com – Kata Romantis Paling Indah. Berikut ini adalah kompilasi ungkapan kata kata romantis yang indah untuk pacar dan pasangan yang merupakan untaian perasaan cinta dalam sebuah kalimat sebagai apreasiasi rasa sayang kepada pasangan kita. Silahkan disimak!

kata kata romantis

Kata Ungkapan Cinta Termanis Untuk Pacar

Anugerah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini

Tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. Aku selalu inget kamu

Kau adalah jiwa dalam kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama

Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku, kamu akan melihat jutaan muara cinta berada disana

Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada di hatiku.

Cinta itu menenangkan, ia tak kan mampu membuat cemas meski jarak terbentang bermil-mil jauhnya Continue reading

43 Puisi Lucu Humor Yang Kreatif dan Bikin Ngakak

woazy.com – Puisi lucu. Berikut ini adalah kumpulan puisi lucu humor yang dikumpulkan dari berbagai sumber untuk memberikan bacaan ringan yang kreatif dan menghibur dalam bentuk syair puisi untuk pembaca. Silahkan disimak!

puisi lucu

Kumpulan Puisi Lucu Bikin Ngakak

Seharusnya

Seharusnya aku sedang memelukmu
merasakan dekapan hangat tubuhmu
menyatukan jiwa mengalirkan cinta
tapi semua tak kulakukan
karena badanmu bau banget
kamu belum mandi yah???
Seharusnya aku sedang menatapmu lembut
menikmati teduh di matamu
seperti dalam novel dan sinetron itu
Tapi semua tak kulakukan
karena ada kotoran di sudut matamu
Kamu belum cuci muka yah???
seharusnya aku sedang melumat bibirmu
melepaskan getar-getar gairah
melepaskan hasrat dan gejolak
yang memacu jantung
tapi semua tak kulakukan,
Karena mulutmu bau jengkol
Kamu belum gosok gigi yah???


Puisi Lucu – JERAWAT

Oleh Jhon Verry

Jerawat – oooh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi Jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
Jika kupijat mukaku langsung pucat

Jerawat – oooh jerawat
Karena kau hari-hariku terasa berat
Karena kau mukaku seperti tak terawat
Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat

Jerawat – oooh jerawat
Kau terus bertambah seolah menjerat
Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat – oooh jerawat
Kini tampangku semakin berkarat
Kupencet satu timbul empat
Kupencet di jidat timbul di pantat

Dasar jerawat!! Continue reading

612 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Untuk Pacar Dan Gebetan

woazy.com – Kata Kata Gombal, rayuan romantis untuk pacar dan gebetan. Berikut ini adalah kumpulan kata kata gombal rayuan romantis terbaik yang merupakan ungkapan untuk menggoda lawan jenis dimana kita sedang memiliki hubungan asmara dengannya. Kata kata gombal ini diambil dari berbagai sumber seperti forum anak muda dan postingan sosial media. Silahkan disimak!

kata kata gombal

Kata Gombal Percakapan Untuk Yang Lagi PDKT

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >”,<

?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kamu telah merangkai2 hati ini

co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT Continue reading