Tips To Make Money With Online Jobs For Starters

In case you’re one of the individuals who wish to begin making money online, make a point not to miss these taking after tips:

make-money-with-online-jobs

Affiliate Marketing

The dominant part of starters, in offshoot advertising, are attracted to being a subsidiary advertiser for the reason that it gives excellent money related prizes. It’s the way toward offering a few results of others in return of commissions. Nonetheless, this kind of online occupation can be somewhat trying for the beginners as you need to take in a ton. You’ll additionally need to assemble your own particular site, expert Google calculations, and you ought to know how to utilize different promoting instruments. Continue reading

Cerpen Persahabatan – Hilangnya Bintang Itu

Berikut ini adalah sebuah cerpen persahabatan yang bisa menjadi bacaan menarik untuk memaknai arti persahabatan sejati dalam kehidupanmu.

Hilangnya Bintang Itu

Pagi yang indah, burung-burung berkicauan. Menyambut hangatnya pagi di pondok suci ini. Semua santriwati menyibukkan dirinya. Entah angin apa yang membawaku semalam. Terbangun dari tidurku, tetesan darah bercucuran dari hidungku. Aku menutupinya dan terdiam. Sedangkan, teman-temanku panik melihat keadaanku. Temanku menyuruhku untuk tetap beristirahat. Tapi, aku menolaknya. Karena, besok ujian akan dilaksanakan. Hari ini adalah hari libur, semua santriwati menyiapkan belajarnya untuk ujian besok. Lain denganku, aku berusaha menghafal pelajaranku. Tapi, keadaan yang semakin memburuk pun membuatku terbaring lemas di kamar. Syifa, adalah nama panggilanku.

“Syifa! Bagaimana keadaanmu?” tanya Tata, sahabatku.
“Kau tak perlu khawatir, aku akan tetap ikut ujian besok!” balasku.

Saat malam tiba. Teman-temanku akan berangkat ke tempat biasa kami belajar. Lalu aku berpikir, “Jika aku tak belajar malam ini, bagaimana dengan ujianku besok? Aku harus belajar malam ini!” gumamku. Lalu aku belajar di masjid tempat kami belajar. Tapi, aku tak melihat Tata. Aku sudah bertanya pada teman kamarnya. Tapi, tidak ada yang melihatnya. Lalu aku melanjutkan belajarku. Saat malam semakin larut. Vira, teman sekamarku mengajakku pulang. Continue reading

Cerpen Persahabatan – Malam yang Indah

Berikut ini adalah sebuah cerpen persahabatan yang bisa menjadi bacaan menarik untuk memaknai arti persahabatan sejati dalam kehidupanmu.

Malam Yang Indah

“Rara bangun!” teriak mama.
“Iya aku sudah bangun,” jawabku. Segera aku menuruni tangga untuk sarapan.
Hai namaku Rara Restiara aku mempunyai sahabat bernama Riri dan Risa mereka adalah sahabat terbaikku.

“Hai Ra ” sapa Risa padaku.
“Pagi Sa,” sapaku padanya.
“Ini undangan ulang tahunku,” ujarnya padaku sambil mengeluarkan undang dari tasnya.
“Makasih Sa,” ujarku menerima undangannya.
“Hayo lagi ngapain kalian nggak ngajak-ngajak?” tanya Riri pada kami.
“Ini undangan ulang tahunku tadi kamu sih kelamaan datang,” ujarnya marah.
“Makasih Sa jangan marah dong senyum,” ujarnya menerima undangan dari Risa.

Ting, ting, ting “Bel udah bunyi tuh yuk kita masuk,” ajakku pada mereka.
“Yuk,” jawab mereka bersamaan. Kami masuk ke dalam kelas ku lihat Risa akhir-akhir ini suka sekali murung, aku menghampirinya untuk menyisir rambut seperti yang ku lakukan saat dia sedang murung. “Sa sini biar aku sisir rambut kamu,” ujarku sambil mengambil sisirnya.
“Jangan Rara aku nggak mau,” bentaknya padaku.
“Baiklah,” jawabku. Tidak seperti biasa dia marah saat aku mau menyisir rambutnya tapi sudahlah nanti saat istirahat aku mau minta maaf padanya.

Ting, ting, “Ri yuk kita ke kantin ajak Risa juga,” ajakku pada Riri.
“Risa yuk kita ke kantin,” ajakku pada Risa.
“Nggak ahh,” bentaknya pada kami.
“Ra kok dari tadi pagi sikap Risa aneh marah-marah terus,” tanya Riri padaku.
“Aku juga nggak tahu,” jawabku padanya. Aku pun mengkhayal tentang Risa kok akhir-akhir ini dia aneh.

2 hari telah berlalu tapi Risa tetap dengan sikapnya itu dan hari, hari pesta ulang tahunnya aku mengajak Riri ke toko kado untuk membeli hadiah untuk Risa.
“Ra bagaimana dengan gelang dan kalung ini?” tanyanya padaku. Continue reading

Cerita Lucu – Tabib Vs Sinshe

Cerita lucu humor berikut ini dapat menjadi bacaan singkat yang lucu untuk menami hari anda yang penat.

Tabib Vs Sinshe

Konon ada sepasang sahabat China dan Arab lagi kebingungan karena usaha mereka bangkrut. Setelah memutar keras otak, mereka sepakat membuka pelayanan kesehatan. Maka si China jadi sinshe dan si Arab menjadi tabib.

Setelah 1 minggu praktek, si tabib tetep sepi pasien, namun si sinshe mulai kebanjiran pasien. Si tabib putar otak untuk melawan si sinshe.

Maka si tabib mengeluarkan jurus dengan memasang pengumuman di depan ruang prakteknya: “Jika Tidak Sembuh Uang Kembali 3x Lipat”

Taktik itu manjur, pasien lalu berdatangan pada si tabib. Giliran si sinshe sewot lalu mencari akal. “Haiyaaa, lumayan kalo owe pulak-pulak sakit dan tidak sembuh dapat uang lha…”

Lalu ia mendatangi si tabib.

Si sinshe: “Haiyaaa, tolong owe. Owe punya sakit mati lasa. Owe tidak bisa lagi lasain lasa setiap makanan yang owe telan, haiyaa…”

Si tabib: “Ana fikir itu gamfang ana sembuhkan.”

Lalu si tabib memanggil asistennya.

Si tabib: “Hasaaannnn, cefat ente bawa ke sini obat nomor 14.”

Secepat mungkin si asisten yang bernama Hasan membawa obat nomor 14 dan oleh si tabib diberikan kepada si sinshe. Dan si sinshe langsung mengunyah sebelum menelan obat nomor 14 tersebut.

Si sinshe: “Haiyaaa, ini bukan obat lhaaa, tapi ni tai ayam.”

Si tabib: “Ente betul. Itu tai ayam. Berarti ente sudah sembuh dan tidak mati rasa lagi.” Si sinshe pulang dengan kesal karena kalah akal. Lalu ia kembali memutar otak berpikir mencari akal untuk mengalahkan si tabib dan sekaligus dapat uang si tabib. Maka kali ni si sinshe kembali berpura-pura sakit lupa yang sangat kronis.

Si sinshe: “Haiyaaaa tabib, owe sakit lupa palah sekali. Owe lupa semua pelistiwa dan memoli owe. Haiyaaa, tolong owe.”

Si tabib: “Gamfang. Ana fasti tolong ente dan ente fasti sembuh. Obat ana mujArab sekali.”

Lalu seperti biasa si tabib memanggil si Hasan sang asisten.

Si tabib: “Hasaaaaan, cefat ente bawa kemari obat nomor 14.”

Si sinshe: “Haiyaaaa, owe tidak mau makan tai ayaaaam lagi”.

Ungkapan Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Para Tokoh Dan Filsuf Dunia

Setelah memberikan kompilasi kata kata mutiara dan juga kata kata bijak serta kata kata cinta umum dengan anonymous author, berikut ini anda bisa menyimak kata mutiara bijak cinta dari para tokoh dan filsuf dunia ternama yang dapat menjadi inspirasi dan pelita kehidupan.

Kata Mutiara Bijak Cinta Tokoh Dunia

“Saya mencintai kehidupan, tetapi saya tidak takut akan kematian. Betapapun, sebisa mungkin saya lebih suka meninggal paling belakangan.”
Georges Simenon-Pencipta Karakter Detektif Fiksi Inspektur Maigret

Setiap kita tersenyum kepada seseorang, tindakan tersebut merupakan perwujudan dari kasih, anugerah bagi orang itu, dan sesuatu yang sangat indah.”
Bunda Teresa

“Kata-kata yang baik memiliki daya kreatif, kekuatan yang membangun hal-hal mulia, dan energi yang menyiramkan berkat-berkat kepada dunia.”
Lawrence G Lovasik, Motivator dan Konselor Kerohanian Amerika Serikat

“Harta sejati adalah kesehatan, bukan emas dan perak.” Mahatma Gandhi (1869-1948), Pemimpin Besar India

Begitulah cinta, ketika ia terurai jadi perbuatan. Ukuran integritas cinta adalah ketika ia bersemi dalam hati… terkembang dalam kata… terurai dalam perbuatan…
“Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita–kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif.” Fyodor Dostoyevsky (1821-1881)

“Harapan adalah tabir alami untuk menyembunyikan ketelanjangan kebenaran.”
Alfred Bernhard Nobel, Penemu-Ilmuwan Swedia

“Kecantikan bukan berada pada raut wajah, dia terpancar bagai serunai sinar dari dalam hati.” Kahlil Gibran (1883-1931), Pujangga

“Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati.” Nora Roberts, Novelis Cinta AS
“Sekuntum mawar akan menjadi kebunku. Seorang sahabat sejati akan menjadi duniaku.” Leo Buscaglia (1924-1998), Sastrawan AS

“Sekuntum mawar akan menjadi kebunku. Seorang sahabat sejati akan menjadi duniaku.” Leo Buscaglia (1924-1998), Sastrawan AS

“Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima.”
Ivan Panin, Matematikawan Rusia (1855-1942)

“Waktu terkadang terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi yang takut, terlalu panjang bagi yang gundah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Tapi bagi yang selalu mengasihi, waktu adalah keabadian.” Henry Van Dyke, Pujangga AS

“Belajar bagaimana cara belajar adalah keahlian terpenting dalam hidup.”
Tony Buzan, Penemu Metode Mind Mapping

“Di tiap musibah yang menimpa Anda, ingatlah untuk bercermin
dan bertanya tentang daya apa yang bisa Anda upayakan guna menarik
pelajaran positif dari kejadian itu.” (Epictetus, Filsuf Yunani)

Continue reading

Cerita Humor: Pakar Pengobatan Tradisional Cina

Kali ini ada sebuah cerita humor paling lucu bikin ngakak, cocok menjadi bacaan seru untuk anda diwaktu senggang. Silahkan dibaca.

Pakar Pengobatan Tradisional Cina

***

Udin mengalami kehidupan yang sulit. Selain itu dia merasa ada yg salah dengan kesehatannya. Kemudian dia memutuskan pergi ke Pakar Pengobatan Tradisional Cina, dan menceritakan keluhannya. Setelah tau pekerjaan Udin dan berapa gaji per bulannya, si Shinse lalu memberikan nasehat.

“Lu mesti banyak2 Olah Raga, Istirahat yang Cukup, ya. Jangan Minum Alkohol, banyak Minum Air Putih Hangat. Jangan Kerja Naik Mobil. Jangan juga Naik Taksi, Baik yang Biasa maupun yang Online. Naik Angkot aja. Lebih Bagus lagi Jalan Kaki. Kurangin Makan Daging, Makanan Laut. Banyak Makan Sayuran dan Daun2an. Sering Puasa Bagus juga.”

Udin pun Tertunduk Lesu. Lalu Udin bertanya: ‘Sebenernya Masalah Saya ini Apa sih, Koh?”

Sambil Geleng2 Kepala si Shinse menjawab: “Gaji Lu Kecil Banget ….”

Cerita Lucu Humor – Lebih Sayang Ayah Atau Ibu

Berikut ini adalah sebuah cerita lucu humor terbaru yang dapat menjadi bacaan ringan singkat untuk anda.

Lebih Sayang Ayah Atau Ibu

Sebuah keluarga sedang dilanda masalah dan berada di ambang perceraian. Pada suatu siang terjadilah percakapan antara Ayah dengan Anaknya.

Ayah : Siapa yang paling kamu sukai Ayah atau Ibu?

Anak : Dua-duanya Yah!

Ayah : Serius ini. Ayah atau Ibu?

Anak : Iya, dua-duanya!

Ayah : Oke, gimana kalo Ayah pergi ke Amerika terus Ibumu pergi ke Paris? Kemana kamu akan ikut?

Anak : Paris yah…!!

Ayah : Berarti kamu lebih sayang sama Ibumu?

Anak : Nggak, cuma Paris kan lebih indah dari Amerika.

Ayah : Naah, kalo Ayah yang ke Paris terus Ibumu ke Amerika, kemana kamu akan ikut..?

Anak : Amerika..!!

Ayah : Kenapa??

Anak : Kan tadi aku udah ke Paris!!

Continue reading

Cerpen Cinta – My Bad Heart

Cerpen Cinta Romantis berikut ini dibuah khusus untuk anda sebagai bacaan cerita cinta yang menginspirasi. Semoga menjadi bacaan yang menarik untuk anda.

***

My Bad Heart

Aku berjalan ke tempat duduk di Taman E-park New York, dan duduk di salah satu kursi taman di dekat pohon besar. Aku bergumul sendiri, sambil meminum kopi cappucino-ku yang aku beli di Cafetarria, kau tahu kan? tempat di mana aku bertemu dengan Dane. Ya, Dane. Apa kau tahu dia? Dia adalah laki-laki yang berada di hatiku saat ini, dan kau tahu sekarang aku mencintai 2 laki-laki. Yang pertama namanya Caron Felvish. Kakak kelas yang dulu aku cintai, yang dulu atau sekarang aku sayangi. Dan yang kedua adalah Dane. Dan mereka termasuk pergumulanku saat ini.

Author POV
Gadis yang bermata ungu dan rambutnya yang bercampur warna ungu itu mengacak rambutnya, hingga rambutnya terlihat berantakan. Kau mungkin bisa memanggilnya Tara Natelints. Ya, itu namanya. Kau juga bisa melihat dari raut wajahnya, bahwa dia memiliki pergumulan yang berat. Tara membuang gelas kertas yang tadi berisi kopi cappucino ke tempat sampah. Lalu ia menggaruk kepalanya sekali lagi.

“Apa aku harus kembali ke Paris?” katanya.
“Apakah aku harus kembali lagi ke Paris?” kata Tara. gadis itu menaikkan kakinya dan memeluk kakinya sendiri.
“Apakah aku harus meninggalkan Dane?” tanyanya.
Seseorang ke luar dari tempat persembunyiannya di balik pohon besar, lalu berkata, “Kembalilah Tara,” katanya.
“Dane?”
“Kau pulanglah ke Paris kau pasti rindu dengan Valery Oks kan? atau kau rindu dengan kakak kelas yang kau kejar kejar itu kan? Ayo, ngaku!” kata Dane berusaha tertawa walau di dalam hati hatinya hancur berkeping-keping. Continue reading

Puisi Cinta – Tembang Merah Jingga

Puisi cinta berikut ini adalah sebuah apresiasi cinta melalui bait syair puisi. Semoga bisa menjadi bacaan romantis yang menarik dan menginspirasi.

***

Tembang Merah Jingga
Oleh Beni Guntarman

Rinduku melayang tinggi ke langit penuh cahaya
Bias-bias sinar merah jingga sejauh tatapan mata
Bangkit kenangan pada sebuah kota di masa silam
Dalam buaian ombak rindunya kujatuh tenggelam

Debu jalanan meruap, masuk ke alam bawah sadar
Jalanan tanah berbukit-bukit, uap panas membakar
Angin senja membelai, tercium wangi anggrek bulan
Di simpang tiga, cinta itu berlalu, menjadi kenangan Continue reading

Cerita Motivasi – Hinaan Membawa Berkah

Berikut ini ada sebuah cerita motivasi terbaik yang bisa menjadiinspirasi hari ini untuk menjadi bahan renungan dan cerminan hidup untuk kita semua. Silahkan disimak!

***

Hinaan Membawa Berkah

Suatu hari, anak muda ini mengantar penuh muatan berisi puluhan buku ke kantor berlantai 7 di suatu perguruan tinggi ; ketika dia memanggul buku-buku tersebut menunggu di lift, seorang satpam yang berusia 50-an menghampirinya dan berkata : “Lift ini untuk profesor dan dosen, lainnya tidak diperkenankan memakai lift ini, kau harus lewat tangga!”

Anak muda memberian penjelasan pada satpam itu :

“Saya hanya ingin mengantar buku semobil ini ke kantor lantai 7, ini kan buku pesanan kampus ini !”

Namun, dengan beringas satpam itu berkata :

“Saya bilang tidak boleh ya tidak boleh, kau bukan profesor atau pun dosen, tidak boleh menggunakan lift ini! Continue reading