927 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Terbaik

Kata Kata GombalHalaman 5

Sayang? Kamu tau gak, kemarin aku nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu

Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa ya ?

Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? | Nggak, emannya aopa ? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu.

Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan loh, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaak ada di hati aku.

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya ‘masa bidadari kok jaga bidadari.

Neng, Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku”

Aku itu nggak akan mau kalau disuruh jadi superhero ? | Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti sayang.

Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu | Ih buat apaan ?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu buat aku.

Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.

Katanya orang bisa jadi bodoh karna cinta, tapi aku gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.

Banyak orang yang bilang kalau genderowo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu dibandingkan besarnya genderowo.

Kenapa kamu lebih memilih untuk menjauh. Sementara aku sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu. Bahkan hingga detik ini.

Seberapa dalam cintamu padanya? Sedalam itulah nanti kau akan terluka.

Buat aku itu semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kamu

Tuhan itu suka pamer ya ? Makanya Dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna”

Entar sekali-kali kita makan siang bareng ya ? Karena aku pengen tahu kalau bidadari makan siangnya kayak gimana

Kuminta mawar diberinya taman. Kuminta setetes air diberinya lautan. Kuminta malaikat Eiiitss diberinya kamu!

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu tau.

Ucapan Maaf bukan hanya sebuah kata saja, namun merupakan bentuk dari janji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari.

Masih sangat banyak hal menyenangkan yang masih bisa kamu lakukan, dari pada kamu harus membuang-buang waktu untuk meratapi kisah cinta dan penyesalan di masalalu.

Sebenarnya hidup itu simple saja kalau belum bisa berusaha membahagiakan orang yang paling kita cinta, hanya cukup berusaha untuk tidak pernah menyakiti nya.

Cewek sih paling gengsi kalo ngomong cemburu. Kalau lagi cemburu palingan cuma bisa diam dan marah-marah gak jelas.

Sebenarnya cewek itu orang paling pinter acting, keliatannya aja tersenyum, padahal hatinya menangis.

Kamu gak usah percaya ramalan tentang perjodohan, kamu cukup percaya aja kalo kita berjodoh nantinya.

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

Mungkin kamu hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri agar bisa jauh dari rasa sakit hati. Yaitu dengan berhenti mengharapkannya.

Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, karena kamulah kekuatanku.

Jangan pernah kamu mengatakan sulit. Karena tidak ada yang sulit apa bila dikerjakan dengan sepenuh hati.

Mungkin kamu tidak pernah tau bahwa Tuhan beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu.

Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu.

Halaman: | 1 | 2  | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 |

Advertisements