875 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Terbaik

Kata Kata GombalHalaman 9

walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun

aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu

Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan

Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu

Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu

aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu.

Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku dengan cambuk cintamu

Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu

hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh

wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini?

wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras.

Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta.

ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang.

Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.

Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta.

Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari.

Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja.

lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga.

Kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati.

ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?

bila km bulan aku akan jd bintangmu kalo km jd pensil aku akan jd penghapus knp aku berkata ini? krn aku takbisa jauh darimu

Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik

Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang

kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta

Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya

gara2 mikirin kamu pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati semua

Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras

jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu

Halaman: | 1 | 2  | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 |

Advertisements