Cerita lucu humor dewasa

27 Cerita Humor Dewasa, Cerita Lucu Pendek Tergokil

Woazy.com – Humor dewasa berikut ini adalah kumpulan cerita lucu dewasa pendek yang bikin ngakak sebagai hiburan cerdas ringan dan menghibur untuk kamu baca sambil menjelajahi informasi yang dibutuhkan di dunia maya. Silahkan disimak!

***

Cerita Prajurit Yang Siaga

Pak Smith mendapatkan sekretaris baru. Dia masih muda, cantik, manis dan sopan. Suatu hari saat mendikte sang sekretaris melihat celananya Pak Smith terbuka. Setelah meninggalkan ruangan dia berkata, “Pak Smith, anda tahu pintu barak anda terbuka?”

Dia tidak segera memahami ucapannya tapi kemudian ia melirik ke bawah dan melihat zipper nya terbuka. Dia memutuskan untuk bercanda dengan sekretaris barunya. Dia memanggilnya dan bertanya, “Nona Jones, ketika Anda melihat pintu barak saya terbuka pagi ini, apakah melihat prajurit berdiri tegak?”

“Tidak ada, Mr Smith,” jawabnya dengan manis, “Semua yang saya lihat adalah hanya seorang veteran cacat yang duduk di dua tas ransel tua.”

Humor Dewasa: Kepala Polisi Tidak Pakai Sepatu

Ateng: “Kemarin, saya lihat liputan di TV, di Inggris ada pameran sepatu terbesar lho, lebih tinggi dari ukuran manusia dewasa. Bisa loe bayangin?”

Bagong: “Ah, itu sih biasa. Loe tau gak, Kepala Polisi di Belanda pada enggak pakai sepatu!”

Ateng: “Gak mungkin, yang bener loe?”

Bagong: “Iya lah, masak Kepala Polisi pakai sepatu? Sepatu itu makainya ya di kaki!”

Ateng: “??!!..”

cerita humor dewasa superman dan wonder woman

Cerita Lucu: Superman dan Wonderwoman

Superman terbang sepanjang hari dan merasa sangat bete. Dia terbang dan menemui Batman dan bermaksud bertanya kepada Batman.
“Hai Batman, saya sangat merasa bete. Apakah kamu tahu seseorang yang dapat aku ‘fuck’?”
Batman berkata kepadanya, “Wonderwoman. Dia yang terbaik.”
Superman menanggapinya, “Tidak, aku tidak bisa melakukannya. Dia adalah teman dan mungkin dapat merusak persahabatan.”
Superman pun terbang menemui Spiderman dan berkata kepadanya, “Hai Spiderman, saya sangat merasa bete. Apakah kamu tahu seseorang yang dapat aku ‘fuck’?”
Spiderman berkata kepadanya, “Wonderwoman. Dia yang terbaik.”
Superman pun juga menanggapi sama, “Oh saya tak dapat melakukannya, Thanks ya !!”
Dia terbang lagi dan menemui Captain America,
“Captain America, kamu adalah seorang laki-laki. Saya merasa sangat bete, dan apakah kamu tahu di mana saya mendapat ‘servis’?”
Captin America Membalas, “Wonderwoman, dia adalah ‘fuck’ terbaik di dunia Superhero.”
Superman berkata, “Wow, saya nggak pernah tahu kalau wonderwoman sudah di’fuck’ banyak orang. Tetapi tetap saja aku tidak dapat melakukan dengannya”
Ketika terbang lagi, dia melihat Wonderwoman telanjang bulat, dan kakinya ngangkang di udara.
Superman berkata kepada dirinya sendiri, aku ini lebih cepat dari cahaya dan, saya akan melakukannya dengan sangat cepat sampai-sampai dia tidak akan menyadarinya.
Dan, dengan semangat libidonya, dia terbang, ng-fuck, dan terbang lagi dengan merasa sangat nikmat, hanya dalam sepersekian detik.
Wonderwoman merasa ada yang aneh dan berkata, “Apa itu tadi ya ?”
Manusia tak terlihat (yang ternyata di saat bersamaan sedang nge-fuck Wonderwoman) berkata, “Aku juga tidak tahu, tetapi bokongku sungguh sungguh sakit.”

Humor Dewasa: Sudah Dewasa Tidak Boleh Pakai Lipstik

Anak: “Ibu, aku kan sudah dewasa, jadi bolehkan aku pakai lipstik, boleh ya bu?”

Ibu: “Tidak boleh, sayang. Ibu tidak akan mengizinkan kamu.”

Anak: “Aduh ibu, aku kan udah 17 tahun,kan pantas sekali aku pakai lipstik.”

Ibu: “TIDAK BOLEH.”

Anak: “Pokoknya aku ingin pakai lipstik.”

Ibu: “Kamu tidak ngerti ya apa yang ibu bilang?”

Anak: “Lihat aja anak-anak perempuan yang lain mereka udah diizinkan ibunya untuk pakai lipstik.”

Ibu: “Pokoknya kamu tidak boleh pakai lipstik, Mono! Kamu kan laki-laki!”

—-

Cerita Humor: Lelaki Setelah Tua

Tigor sudah lama bersahabat dengan Salim. Besok Salim akan menikah.
Malamnya Salim mengadakan acara Bujangan bersama teman-temannya disebuah Cafe.
Sebagai sahabat dekat Tigor memberikan suatu Petuah kepada Salim sahabatnya.
Tigor : “Seorang suami itu mempunyai tiga fungsi bagi isterinya. Tiga fungsi suami itu adalah menjadi Sandaran Hidup, menjadi
Pandangan Hidup dan menjadi Pegangan Hidup bagi isterinya. Makin meningkat umurnya akan semakin berbeda fungsinya”
Salim : “Maksudmu bagaimana, Gor ?”
Tigor : “Kalau usia perkawinan masih muda, kau pasti akan berfungsi sebagai Sandaran Hidup, artinya, sang isteri baru saja
bersandar kau sudah bisa hidup”
Salim : “Bertambah tua lagi bagaimana ?”
Tigor : “Kau akan menjadi Pandangan Hidup bagi sang isteri, artinya baru dipandang sang isteri saja, kau sudah bisa hidup”
Salim : “Lebih tua lagi bagaimana ?”
Tigor: “Menjadi Pegangan Hidup bagi sang isteri, artinya, setelah dipegang-pegang baru bisa hidup”

—-

Cerita Lucu: Yang Dilakukan Pria Dewasa Setelah Berhubungan

Dari survey yg dilakukan Badan Kesehatan Dunia (WHO) terhadap 100 pria dewasa di atas umur 25 tahun, ketika ditanya setelah selesai berhubungan sexual apa yang dilakukannya ternyata:

10% pria setelah berhubungan sexual pergi mandi,

5% keluar kamar dan merokok,

3% memakai bajunya kembali,

2% tidur kembali, sedangkan sisanya yang

80% pulang ke rumah istrinya.

Cerita Lucu: Kalah Ukuran

Seorang pria Perancis yang memiliki ukuran anu “wah size”, berkeliling disebuah pusat pertokoan obat obatan Asia. Dengan maksud ingin memamerkan anu-nya yang wah.

Si Perancis berpura-pura hendak membeli kondom di setiap toko yang di masukinya. Di sebuah toko obat milik orang Indonesia tanpa ragu-ragu si Prancis menghampiri penjaga toko,

“Ada jual kondom ?” tanyanya sambil menimang-nimang ‘anu’-nya, penjaga toko dengan gagap menjawab,

“Ti..ti..ti..tidak ada mister !?”

Dengan bangga si Prancis pun keluar toko sambil melihat-lihat toko yang lain. Kemudian dia masuk ke sebuah toko obat lain yang pemiliknya orang Cina. Bertanya lagi si Prancis “Ada jual kondom ?!” tanya si Perancis kepada penjaga toko sambil tetap menimang-nimang “anu”nya, si penjaga toko dengan terbata-bata berkata

“Haiya..ukulan anu tuang,..di sini tidak..adaa..haiya !?”. Kembali si Prancis keluar toko dengan bangga.

Begitu terus kelakuan si Prancis pada setiap toko obat yang di laluinya.

Sampai si Prancis mencoba masuk ke toko obat milik orang arab, kebetulan waktu itu yang menjaga toko pemiliknya sendiri karena pembantunya (orang arab juga) sedang merapihkan gudang. Masuklah si Prancis, kemudian dia menghampiri pemilik toko obat tersebut.

Seperti yang sudah-sudah kembali si Prancis dengan maksud memamerkan benda “pusaka”nya, bertanya dia pada pemilik toko,

“Ehemm..Ada jual kondom ukuran ini ?!”,
tanya si Prancis sambil menunjuk ke “anu”nya. Pemlik toko,Dengan sikap melayani pembeli, berkata pemilik toko “Tunggu sebentar,…pelayan saya ada
di belakang..!?”,

Dengan logat Arab-nya yang kental pemilik toko berkata kepada pembantunya
“Ahmad.. tolong ambilkan kondom UKURAN ANAK-ANAK.!!”

Kerusakan Mesin Pesawat

Suatu hari di atas Laut Jawa sebuah pesawat yang mengalami kerusakan mesin karena tak terawat, pilot memohon para penumpang laki-laki dewasa untuk mengorbankan diri bagi keselamatan penumpang wanita dan anak-anak.

Pilot: “Barangkali, kalau anda yang terjun ke laut, bisa tetap selamat.”

Seorang pengusaha bangkit dari duduknya langsung melompat ke pintu pesawat yang sudah terbuka. Segera setelah pengusaha itu melompat, penumpang laki-laki dewasa yang lain bergegas menuju pintu pesawat. Ternyata tanpa rasa takut semua penumpang laki-laki dewasa melompat ke laut, kecuali laki-laki terakhir yang berpakaian loreng-loreng, mirip tentara. Pria ini bukannya melompat, malah menutup pintu pesawat.

Wanita Hamil: “Kenapa anda tidak melompat?”

Pria: (Dengan garang malah menghardik) “PKI kamu ya? tanya-tanya segala. Memangnya kalo saya ikut terjun siapa yang menutup pintu?”

Humor Dewasa: Gadis lugu

Suatu kali seorang gadis lugu yang baru pulang dari sekolah mengajak ibunya mengobrol.

Anak: Bu, kok tadi di sekolah teman-teman cowok ngeliatin kolong meja tempat dudukku?

Ibu: Biasanya sih anak cowok gitu ngintipin celana dalam cewek.

Anak: Oh, untung aku tadi nggak pake, jadi mereka nggak bisa ngintipin celana dalamku.

Ibu: ???

Permintaan Orang Dewasa Kepada Sinterklas

Pemeran Sinterklas yang sedang bertugas di sebuah mal sangat terkejut ketika seorang gadis muda yang cantik berusia sekitar dua puluh tahun berjalan dan duduk di pangkuannya. Sinterklas biasanya tidak mengambil permintaan dari orang dewasa, tapi dia tersenyum sangat baik padanya.
Sinterklas: “Apa yang kamu inginkan untuk Natal?”

Gadis Muda: “Sesuatu untuk ibu saya.”

Sinterklas: “Sesuatu untuk ibumu? Wah, itu sesuatu uang sangat bijaksana.” (sambil tersenyum) “Kami ingin aku membawa apa?”

Gadis Muda: “Menantu laki-laki!”

Cerita Humor: Menyimpan Film Dewasa

Kepala Sekolah di SD kaget waktu Ateng ketahuan menyimpan VCD film Dewasa.

Kepala sekolah: “Ateng! Kau tau apa ini?”

Ateng: (gugup) “Iya tau pak, itu.”

Kepala sekolah: “Ini film dewasa. Untuk apa kamu bawa?”

Ateng: “Ateng mau ajak temen-temen yang malas belajar untuk nonton. Karena papa pernah bilang ke mama begini ‘Ma, nonton film ini yuk. BIAR BISA NAMBAH SEMANGAT’.”

Cerita Lucu: Remote Control

Suatu hari ada kakek ompong yg di opname, Kakek sedang nonton TV mau ganti Channnel. Cari remote control sani sini gak ketemu, lalu tanya ke Suster,

“SUS… EMUT CON**OLNYA DONG…”

Dengan sewot Suster menjawab, “EMUTEN DEWE MBAH!!!”

Cerita Lucu: Mama Itu Sudah Dewasa

Pada suatu malam saat hujan deras, dengan petir yang menggelegar, dan angin badai yang keras, seorang ibu mengantarkan anaknya ke tempat tidur anak itu. Dia hendak mematikan lampu ketika anak bertanya dengan suaranya yang gemetar.

Anak: “Mama, apakah mama akan tidur menemani aku malam ini?”

Mama: (Tersenyum dan memeluknya meyakinkan), “Mama tidak bisa sayang, Mama harus tidur di kamar Papa.”

(Sebuah keheningan panjang yang akhirnya rusak karena anak itu berbicara lirih dan gemetar)

Anak: “Mama itu sudah dewasa kok masih penakut.”

Lukisan Raja Bermata Satu

Pada zaman dahulu ada seorang raja, raja itu cacat, dia hanya mempunyai mata satu.

Pada saat ulang tahunnya dia meminta pada pengawalnya untuk dicarikan para pelukis yang handal. Setelah didapatnya para pelukis itu, disuruhlah dia untuk melukis wajah sang raja.

Pelukis yang pertama, dia melukis raja apa adanya, dibuatnya pada kanvas seorang raja yang mempunyai mata satu, raja marah karena tidak terima, maka dibunuhlah pelukis itu.

Pelukis yang kedua, dia melukis raja itu dari samping, sehingga raja tidak kelihatan cacatnya, tapi raja tetap marah, lalu dibunuhnya lagi pelukis itu.

Pelukis yang ketiga, dia sudah sangat ketakutan, tetapi dia punya ide yang cemerlang, sedikit demi sedikit dia menyelesaikan lukisannya, raja sangat senag akan lukisannya, karena dia melukis raja dengan pose raja sedang menembak!

Humor Jika Aku Sudah Dewasa

Bu Guru minta para muridnya membuat sebuah karangan pendek. Dengan Judul: “Sesudah dewasa nanti aku akan bekerja apa dan menjadi apa?”

Gareng: (Menulis) “Aku sesudah dewasa akan menjadi seorang polisi, membantu warga menangkap orang jahat.”

Bu Guru: (Penilaian) “Angan-anganmu ini sangat baik, namun kamu besok harus lebih memperhatikan Gareng, teman sebangkumu, ia mengatakan sesudah dewasa ia akan merampok bank.”

Membuang Sampah Terlebih Dahulu

Ada seeorang lelaki, mumpung suami kekasih perempuannya tak ada d rumah pergi ke rumahnya dan bergendak dengannya. Di luar dugaan, suami perempuan itu pulang lebih dini dari biasanya.

Saat bel pintu dipencet dan berdering, lelaki itu terkejutnya bukan main, tapi si perempuan berkata dengan sangat tenang: “Jangan tegang, kenakanlah bajumu dan tunggu sebentar.”

Kemudian ia mengambil satu kantong sampah dari dapur, lalu berjalan ke arah pintu. Sesudah membuka pintu ia pun berkata: “O, Sayang, sebelum masuk pintu, pergilah membuang kantong sampah ini lebih dulu.”

Saat suaminya telah kembali, lelaki ini sudah selesai mengenakan baju dan meninggalkan rumah itu dengan aman. Dalam perjalanan pulang, lelaki itu berpikir, perempuan ini sungguh luar biasa pintarnya. Begitu sampai di depan pintu rumahnya sendiri, lelaki itu memencet bel.

Saat pintu terkuak, istrinya menyerahkan satu kantong sampah dan berkata: “O, Sayang, sebelum masuk pintu, pergilah membuang sekantong sampah ini lebih dulu, oke?”

Kisah Lucu: Karena Sudah Dewasa

Pada hari ulang tahunnya yang ke 18, seorang anak laki-laki menyatakan di depan seluruh anggota keluarganya, mulai sekarang ia tak perlu mematuhi peraturan larangan keluar rumah lagi.

Anak Laki-Laki: “Aku sudah berumur genap 18 tahun, berarti aku kini sudah dewasa.” (dengan suara keras penuh keyakinan) “mulai sekarang kalian tidak boleh lagi membatasi diriku boleh atau tak boleh keluar, termasuk kapan aku akan keluar.”

Ayah: “Kamu benar. Aku tak berdaya melarangmu keluar rumah, tetapi aku boleh tak mengizinkan kamu masuk pintu rumah ini.”

Cerita Humor: Menyelinap di Kapal

Wanita ini yang tinggal di Sorong dan harus kembali pulang kampung ke Jakarta tapi dia sudah bangkrut habis-habisan. Suatu hari ia berjalan ke dermaga dan melihat seorang pekerja bersiap-siap untuk memuat pasokan ke kapal.

“Mas, tolong. Saya harus kembali ke Jakarta,” pintanya. “Jika anda bisa menyelundupkan saya di kapal malam ini, saya akan memberikan kenikmatan kepada anda sepanjang perjalanan sampai menyeberang.”

Nah lanjut cerita, awak kapal malam itu memasukkan dirinya ke dalam tas ransel besar dan membawanya masuk ke kapal. Dia dimasukkan ke kamarnya di dek bagian belakang dan disembunyikan. Awak kapal itu berkata, “Ketika saya membawakan anda beberapa makanan, dua kali sehari, kita akan melakukannya.” dan wanita itu setuju.

Hal ini berlangsung selama sekitar satu minggu, dan suatu ketika secara tidak sengaja kapten kapal menemukannya.

“Pak. Tolong jangan marah..” dia mulai berkata dan menjelaskan kepada kapten kapal yang kemudian tertawa terbahak-bahak.

“Mengapa anda tertawa?” tanya wanita itu.

Dia mengatakan, “Karena anda sekarang naik kapal perintis ke Fak Fak, dan seminggu ini kita sudah bolak-balik ke Sorong setidaknya 3 kali..”

Cerita Lucu Dewasa: Calon Menantu

Seorang bapak yang berprofesi sebagai dokter merasa sangat tak puas ketika anak perempuannya yang beranjak dewasa telah berpacaran,

Bapak: “Cowokmu adalah seorang anak muda yang tak ada gunanya. Omonganku ini telah kukatakan beberapa kali, apakah sudah disampaikan kepada dirinya?”

Anak: “Sudah kusampaikan Pak, tetapi ia sedikitpun tidak marah. Ia mengatakan Bapak salah mendiagnosis pasien juga bukan baru pertama kali ini saja.”

Humor Dewasa: Berbicara Tentang Se*s

Melihat sang putri yang sudah beranjak dewasa, Si Ibu lalu mendatangi sang putri yang sedang tidur-tiduran di kamarnya. Setelah mengobrolkan beberapa hal,

Mama: “Mama pikir sudah waktunya kita membicarakan seks.”

Putri: (Langsung bangkit duduk, dan dengan mata berbinar-binar dan nada bersemangat) “Oke Ma. Sekarang apa yang Mama pengen tau tentang seks?”

Mama: (Kontan jatuh pingsan).

Menjadi Dokter Jantung Atau Dokter Gigi

Seorang cewek belia menanya Bapaknya yang dokter gigi.

Anak Cewek: “Kelak bila aku sudah tumbuh dewasa, mana yang lebih cocok bagi diriku, menjadi seorang dokter jantung atau seorang dokter gigi?”

Bapak: “Tentu saja menjadi dokter gigi.”

Anak Cewek: “Mengapa?”

Bapak: “Kita kan hanya memiliki satu jantung, namun kita memiliki 32 gigi.”

Kisah Lucu Dewasa: Lebah dan Madu

Zul ialah seorang kanak2 yang agak nakal dan tak mahu mendengar cakap ibunya. Dia gemar membuang air kecil didalam mana2 lubang yang ditemuinya.

Ibunya seringkali berkata kepada Zul, “Jangan buang air kecil sesuka hati dalam mana2 lubang nanti kena sengat lebah!”

Itulah nasihat yang selalu di berikan oleh ibu Zul kepadanya.. namun dia tidak menghiraukanya.
Pada satu hari dia seperti biasa membuang air kecil di dalam sebuah lubang berhampiran dengan rumahnya… tiba2 keluar lebah dan terus menyengat “anunya” Zul. Zul terperanjat dan terus lari kepada ibunya.
Sejak dari hari tu dia tidak berani lagi buang air kedalam lubang kerana takutkan gigitan lebah.

Setelah dewasa zul pun bertemu dengan seorang gadis dan berhasrat untuk mengahwininya. Maka hari yang dinantikan pun tiba.
Setelah selesai Zul dan isterinya masuk kedalam bilik. Tetapi Zul tak berani hendak menyentuh isterinya itu.

Lalu isterinya bertanyakan, “Kenapa you takut nie?”
Zul pun berkata “Abang takut dalam tu ada lebah “!!
“Tak ada la!”jawab isterinya.
Zul masih tak berpuashati.. maka isterinya berkata, “baiklah abang masukkan jari abang dulu dan tengok ada lebah ke tak?”

Zul pun bersetuju dan memasukkan jarinya ke dalam “anu” isterinya.

Dengan perasaan marah dia mengeluarkan jarinya dan berkata kepada isterinya, “Awak kata tak ada lebah? Ni madunya ada!!!”

Cerita Humor: Menguji Patriotisme Komunis

Sebuah komisi mengunjungi sebuah sekolah untuk menjajaki patriotisme para siswa. Mono, seorang murid dipanggil untuk ditanyai.

Petugas Komisi: “Siapa ayahmu?”

Mono: “Ayah saya adalah Uni Sovyet.”

Petugas Komisi: “Anak pintar! dan siapa ibumu?”

Mono: “Ibu saya adalah Partai Komunis.”

Petugas Komisi: “Bukan main! Dan apa keinginanmu setelah dewasa?”

Mono: “Menjadi yatim piatu!”

Cerita Lucu Dewasa: Sebelum Saatnya

Seorang ibu sedikit gelagapan ketika mendapat pertanyaan tiba-tiba dari anaknya, Bagong yang dewasa sebelum waktunya karena anak ini masih berusia 4 tahun.

Bagong: “Ibu kok nggak sholat sih, ntar dosa lho.”

Ibu: “Mmm, Ibu lagi dapat keringanan dari Allah.”

Bagong: “Keringanan gimana maksudnya bu.”

Ibu: “Seorang wanita itu biasanya sebulan sekali dapat keringanan boleh tidak sholat atau puasa selama kira-kira satu minggu.”

Bagong: “Ooo, begitu ya, bagong kira ibu lagi Haid!”

Ibu: “Haaahhh.”

Cerita Lucu: Balon gas mama

Pada suatu pagi seoarang anak ynag masih balita bertanya pada papanya.

Anak: Pa, apa sih yang ada di dada mama itu?

Papa: Oh itu balon gas. Nanti kalau mama meninggal balon itu kita tiup biar mama terbang ke surga.

Begitu kata sang ayah mengakali pertanyaan anaknya. Pada sore hari sepulang kerja sang ayah melihat anaknya termenung duduk di teras sendirian. Sang ayah tak tahan untuk bertanya.

Papa: Lho kok sedih?

Anak: Pa, sebentar lagi mama mau pergi ke surga?

Papa: Apa maksudmu Nak?

Anak: Tadi siang waktu Papa masih kerja balon mama ditiup Om Karjo.

Cerita Humor: Memiliki Anak Bahagia

Dua orang gay memutuskan untuk memiliki bayi. Mereka mencampur sperma mereka dan memiliki ibu pengganti untuk inseminasi buatan. Ketika bayi lahir, mereka buru-buru ke rumah sakit. Dua lusin bayi di bangsal, 23 di antaranya menangis dan menjerit. Satu, di pojok, tersenyum tenang. Seorang perawat datang, dan untuk menyenangkan kedua laki-laki itu, ia menunjukkan anak yang tersenyum tenang itu sebagai anak mereka.

“Bukankah itu indah?” Brad berseru. “Semua anak-anak yang lain menangis, tetapi anak kita sangat bahagia.”

“Dia senang sekarang,” kata perawat, “Tapi hanya itu hanya sampai sampai nanti ketika kita mengambil dot dari pantatnya.”

***

Demikianlah cerita lucu dewasa dan cerita humor pendek yang bisa dibagikan pada postingan kali ini, semoga artikel ini bisa menjadi bacaan singkat yang menarik dan menghibur.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s