Dunia Wisata / Serba-Serbi

Tempat Terindah Di Dunia Dengan Pemandangan Unik Dan Mengagumkan

Kumpulan foto tempat terindah di dunia berikut ini adalah beberapa foto yang sempat diabadikan di tempat-tempat dengan pemandangan indah dan unik serta tentunya akan menakjubkan apalagi bila kita bisa berkunjung dan menikmati keindahannya secara langsung dan kasat mata.

Apabila kita membahasa mengenai tempat terindah di dunia maka tentunya tidak akan ada habisnya dimana setiap tempat di dunia ini memiliki keindahan tersendiri serta masing-masing orang memiliki kriteria dan referensi yang berbeda mengenai keindahan sebuah tempat.

Daftar tempat terindah di dunia berikut ini cukup bervariasi dari berbagai negara dan berbagai benua dengan objek pemandangan yang indah seperti pegunungan, pantai, danau, sungai, air terjun, gletser, lembah, hutan, padang belantara dan bangunan dengan arsitektur indah.

Silahkan disimak saja kumpulan tempat paling indah di dunia dengan pemandangan unik dan paling manakjubkan di dunia. Informasi ini bisa menjadi bahan untuk sekedar menambah pengetahuan anda. Dan bila anda mempunyai uang dan waktu luang tidak menutup kemungkinan untuk datang langsung dan berkunjung ke tempat-tempat indah tersebut.

Fjaðrárgljúfur, Iceland

Fjaðrárgljúfur

Fjaðrárgljúfur adalah canyon terindah di dunia yang terletak di iceland. Canyon ini memiliki kedalaman hinga 100 meter dengan panjang 2 kilometer, yang dasarnya dilalui oleh sungai Fjaðrá.

Torres del Paine National Park, Chile

Torres del Paine National Park

Torres del Paine National Park adalah taman nasional di negara chile dengan pemandangan gunung alpine dan danau yang indah. Banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke tempat ini untuk menikmati keindahan penorama dengan melakukan camping selama beberapa malam.

Alesund, Norway

alesund

Alesund adalah sebuah kota kecil dengan dermaga yang mengelilinginya serta keunikan bangunan dengan arsitektur indah berwarna-warni. Kota ini akan sangat cantik bila dilihat dari atas.

Faroe Island

faroe island

Faroe island adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di atlantik utara dan masih bagian dari kerajaan denmark. Faroe island terdiri dari gugusan kepulaun vulkanik dengan dengan daratan yang sangat indah dengan gunung batu yang menjulang tinggi dan tebing pantai yang sungguh menakjubkan.

Lençóis Maranhenses, Brazil

Lençóis Maranhenses

Adalah salah satu keindahan dunia yang berada di brazil. Lençóis Maranhenses merupakan gurun pasir berwarna putih dengan laguna cantik disekitarnya. Laguna ini biasanya ada saat musim hujan dan menjadi destinasi wisata untuk sekedar menikmati pemandangan, berfoto, mandi-mandi dan memancing ikan.

Komodo National Park, Indonesia

Komodo National Park

Komodo national Park adalah taman nasional di flores, indonesia yang merupakan gugusan beberapa pulau tempat habitat hewan endemik yang hanyua ada di tempat ini yaitu komodo. Selain komodo, pantai di taman nasional ini juga sangat cantik dengan deratan kering yang menyerupai sabana di afrika.

Mount Roraima, Venezuela

mount roraima

Tinggi gunung ini hanya 2,810 meter, namun keunikannya adalah puncaknya yang luas dan datar. Roraima terlertak di perbatas 3 negara yaitu venezuela, brazil dan guyana. Keindahan dunia ini sering dianggap sebagai formasi geologi tertua di Bumi, berumur sekitar dua miliar tahun yang lalu.

Raja Ampat, Indonesia

Raja Ampat

Raja ampat adalah kepulauan di papua, indonesia yang memiliki kekayaan bawah laut yang sungguh kaya dan indah berupa terumbu karang dan rumput laut. Tak heran, raja ampat sering disebut sebagai surganya para penyelam. Pantai di raja ampat juga sangat bersih sehingga cocok sebagai destinasi liburan bagi yang menginginkan ketenangan.

Aogashima, Jepang

Aogashima

Aogashima merupakan pulau yang sangat indah namun unik di jepang yang merupakan pulau vulkanik yang masih aktif. Masyarakat yang tinggal di pulau ini membangun tempat tinggal di sekitar kaldera gunung api.

Tsomoriri Lake, Tibet

Tsomoriri Lake

Tsomoriri adalah salah satu danau terindah dan merupakan danau tertinggi di dunia dengan elevasi permukaan sekitar 4,522 meter. Danau tsomoriri terletak di pengunungan himalaya dan manuk dalam daerah administrasi tibet, China.

Odle Mountain, Italy

Odle Mountain

Ice Canyon, Greenland

Ice Canyon

Hillier Lake, Australia

Hiller Lake

Mount Fuji, Japan

Mount Fuji

Mount Bromo, Indonesia

Mount Bromo

Pulpit Rock, Norway

Pulpit Rock

Plitvice Lake National Park, Croatia

Plitvice Lake National Park

Hornstrandir National Park, Iceland

Hornstrandir National Park

Kjeragbolten, Norway

Kjeragbolten

Moraine Lake, Alberta, Canada

Moraine Lake

Rinjani National Park, Indonesia

Rinjani National Park

******

Demikianlah informasi mengenai tempat-tempat terindah di dunia yang bisa dibagikan kali ini. Semoga postingan kali ini bisa menjadi bacaan dan hiburan ringan namun bermanfaat untuk dibaca di waktu senggang anda. Terimakasih!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s