Hiburan / Serba-Serbi

Wanita Tercantik Sepanjang Masa Dengan Wajah Paling Anggun

Daftar wanita tercantik sepanjang masa berikut ini diambil dari polling online dengan ribuan voter dari berbagai negara yang menghasilkan beberapa nama mengenai siapa wanita tercantik dunia sepanjang masa. Tentu saja wajah-wajah berikut ini tidak hanya cantik namun juga dikenal luas sebagai publik figur dan artis dengan karya berupa film dan lagu yang tetap dikenang hingga saat ini.

Simak 10 wajah paling cantik dan anggun sepanjang masa dari wanita-wanita berikut ini, sekedar untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda.

10. Ingrid Bergman

wanita tercantik sepanjang masa, ingrid bergman

Ingrid Bergman (29 Agustus 1915 – 29 Agustus 1982) merupakan seorang aktris berkebangsaan Swedia yang memenangkan tiga Academy Award, dua Emmy Award, dan Tony Award. Dia dilahirkan di Stockholm. Dia berkarier di dunia film pada tahun 1935 hingga 1982. Salah satu filmnya yang paling terkenal berjudul Casablanca, dimana ia beradu acting dengan Humphrey Bogart.

9. Monica Bellucci

wanita tercantik sepanjang masa, Monica Bellucci

Monica Bellucci (lahir 30 September 1964) adalah seorang aktris Italia dan mantan fashion model. Ia menikah dengan aktor Vincent Cassel, dan mereka dianugerahi satu anak bernama Deva. Monica Bellucci dapat berbicara bahasa Italia, Perancis dan Inggris dengan fasih dan telah main film dengan ketiga bahasa ini. Pada tahun 2004, ia masuk tercatat sebagai nomor 1 dalam daftar tahunan AskMen’s 100 Most Beautiful Women in the World.

8. Charlize Theron

wanita tercantik sepanjang masa, charlize-theron

Charlize Theron (lahir 7 Agustus 1975) adalah seorang aktris pemenang Academy Awards dan mantan model yang berasal dari Afrika Selatan. Ia memenangkan piala Oscar untuk pemeran utama wanita terbaik dalam film Monster pada tahun 2003.

7. Marilyn Monroe

wanita tercantik sepanjang masa, Marilyn Monroe

Marilyn Monroe (lahir 1 Juni 1926 – 5 Agustus 1962) yang terlahir dengan nama Norma Jeane Mortenson adalah seorang aktris, penyanyi dan juga model terkenal asal Amerika Serikat. Hingga saat ini, dia merupakan bintang film dan simbol s*ks paling terkenal pada abad ke-20. Sosoknya adalah inspirasi bagi banyak bintang-bintang baru pada masa kini seperti yang bisa terlihat jelas pada diri Madonna di awal kariernya.

6. Catherine Deneuve

wanita tercantik sepanjang masa, catherine-deneuve

Catherine Deneuve (lahir 22 Oktober 1943) merupakan seorang aktris berkebangsaan Perancis yang memenangkan nominasi Academy Award dan BAFTA Award. Dia dilahirkan dengan nama Catherine Fabienne Dorléac. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1957 hingga saat ini.

5. Elizabeth Taylor

wanita tercantik sepanjang masa, Elizabeth Taylor

Dame Elizabeth Rosemond Taylor (lahir 27 Februari 1932 – 23 Maret 2011) adalah pemeran wanita Amerika Serikat kelahiran Inggris yang dua kali memenangi Academy Award sebagai Aktris Terbaik. Elizabeth Taylor pernah menikah 8 kali dan bercerai 7 kali (menjanda sewaktu ditinggal mati suami ke-3, Michael Todd), termasuk di antaranya dua kali menikah dan dua kali cerai dengan aktor Richard Burton.

4. Brigitte Bardot

wanita tercantik sepanjang masa, Brigitte Bardot

Brigitte Bardot (Perancis IPA: [bʁiʒit baʁˈdo]) (lahir 28 September 1934) adalah pemeran wanita, model, penyanyi, aktivis hak binatang Perancis. Pada tahun 2007, ia masuk ke dalam daftar “100 Bintang Film Ters*ksi” versi majalah Empire.

3. Sophia Loren

wanita tercantik sepanjang masa, Sophia Loren

Sophia Loren (lahir 20 September 1934; umur 81 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Italia yang memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik. Dia dilahirkan di Roma dengan nama Sofia Villani Scicolone. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1950.

2. Grace Kelly

wanita tercantik sepanjang masa, grace kelly

Grace Patricia Kelly (lahir  12 November 1929 – 14 September 1982) adalah aktris Amerika Serikat pemenang Academy Award, dan bergelar Her Serene Highness The Princess of Monaco (Putri Grace dari Monako) setelah menikah dengan Rainier III dari Monako pada tahun 1956. Setelah menikah, Putri Grace memiliki dwikewarganegaraan: Amerika Serikat dan Monako. Pemimpin Monako sekarang ini, Albert II dari Monako adalah putra Putri Grace dengan Pangeran Rainier.

1. Audrey Hepburn

wanita tercantik sepanjang masa, udrey hepburn

Audrey Hepburn (lahir 4 Mei 1929 – 20 Januari 1993) adalah bintang film Hollywood berkebangsaan Inggris pemenang Academy Award sekaligus aktris panggung Broadway, balerina, peragawati, dan pekerja kemanusiaan. Hepburn dibesarkan di Arnhem, sewaktu Belanda sedang diduduki Nazi. Sebelum menjadi aktris, Hepburn giat belajar balet dan bercita-cita menjadi balerina. Sejak tahun 1988 hingga tutup usia pada 1993, Hepburn menjabat Duta besar UNICEF, dan menerima medali Presidential Medal of Freedom. Tahun 1999, American Film Institute menempatkan Hepburn di urutan ke-3 daftar pemeran film legendaris AFI’s 100 Years.

***

Demikianlah daftar wanita tercantik sepanjang masa pada artikel kali ini. Semoga info seba-serbi kali ini dapat menambah wawasan dan memberikan informasi berguna yang menarik untuk dibaca bagi anda. Terimakasih!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s