Tag Archives: kata sindiran untuk pacar

351 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Mantan, Pacar, Teman Dan Gebetan

woazy.com – Kata kata sindiran. Berikut ini adalah kompilasi kata kata sindiran halus untuk mantan, teman, pacar, gebetan dan orang disekeliling kita. Kata kata sindiran halus ini diambil dari berbagai postingan di sosial media yang merupakan suara hati kekecewaan dan kegalauan para kaum muda dalam dinamika kehidupannya. Silahkan disimak!

kata kata sindiran

Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi. Emangnya pengen banget kaya gitu terus ya?

Janjinya mau setia, tapi kaya gitu? Haha MAKAN tuh janji!!

Cewek cantik itu bukan dari make-upnya, tapi dari hati dan kelakuannya!

Mantan tuh ya gitu, udah nyakitin kita, terus ninggalin, kalo dapet yang baru terus gak cocok, pasti balik lagi. Sorry ya, gua udah jijik!

Ciyee yang ngarep balikan. Sorry, sekali lo nyakitin gua, gak bakal gua mau balik ke lo lagi

Kalo cuma ngasih harapan palsu, mending gak usah sok baik!!

Lebih baik menjomblo daripada harus balikan lagi. Kecuali…. terpaksa!

Segalau-galaunya jadi jomblo, masih lebih galau lihat sang mantan pacaran ama bencong!!

Tak perlu menangisi kepergian mantan pacar selagi dompetmu masih penuh. Kecuali, isinya ikut kebawa…

Ngodein mantannya gencar amat, emang mantan lo mau balikan sama lo? Pikir dong lo yang nyakitin tapi lo yang ngarepin balikan

Udah woyy jangan suka stalk TL mantan, tar sakit hati terus lo bekoar sendirian, hina banget

Sehina-hinanya gua, gua gak pernah ngejelekin mantan. Ntar kalo balikan, pasti malu sendiri Continue reading