Cukup Luka itu yang Terakhir

Kadang , kita selalu mempercayakan diri sepenuh nya kepada sahabat , karena sahabat itu , adalah tempat dimana kita mengalami susah , kita berlindung kepada sahabat di pelukan ia kita merasa nyaman namun , sakit sekali jika sahabat yang kita percaya sudah lama , mengkhianati kita apa lagi masalah nya tentang cowok ? oh no , seperti bunga mawar merah merona,kokoh tubuhnya ,indah di pandang . tetapi kita belum lihat , dibawah nya .duri yang siap menanti untuk kita .
“ chaa sedang apa kamu , ko sendirian sih ? “
“galau dah , aku gatau harus gimana lagi “
“jangan nangis sayaang , keep smile , cerita dong ,kenapa ? masalah nya apa karena cowok ? “
“ iya , dah , aku baru putus dari dia , dia lebih memilih yang lain di banding aku , aku gamau sakit hati karena cinta ! “ seru icha nangis membentak .
“ udah , udah jangan nangis sahabat kecil ku , jika kamu sudah terjebak yang namanya cinta , kamu harus jalanin itu , walau emang akhirnya pahit dirasakan . “
“ yah dah , kayanya aku ambil pilih jalan yang salah . “
“kenapa , ? bukan kamu yang memilih jalan yang salah , tetapi cowok itu yang harus nya intropeksi diri sendiri , dia di butakan dengan kabut , bodoh nya dia pergi dari kamu, masih banyak yang lain cha move on deh ! “
“ yah , indah bantu aku oke sahabat ku yang paling baik paling cantik , “

Icha , ya dia sahabat ku dari kecil , dia manja ,lugu , cantik Cuma ,iya selalu dipermainkan sama yang namanya laki –laki , dia terlalu polos untuk mengenal cinta . namun icha itu susah yang namanya melupakan seseorang , padahal banyak sekali yang suka sama dia . tetapi aku selalu ada ko untuk dia , karena bagiku dia sahabat yang paling berharga .

Keesokannya di sekolah..
“icha gimana udah mendingan ? “
“udah dah , sekarang aku udah mendingan , karena kenapa sahabat kecilku andre . dia pindah di deket rumah ku hore 😀 “
“ wah asik dong ,berarti aku dilupain nih -_- “
“ yah enggak lah teman ku , yg paling cantik , aku bakal setia ko sama kamu sayaang “
“ idihh geli deh , icha maho ya ? wkwkwk “
“ ih bukan maho tapi les*i , ih “”
“ astagah jeruk makan jeruk dong , kabuuuuurrrr “
“ bercandaaa indaaaaaah 😛 dasar nyebelin 😛 “

Saat pulang sekolah aku , mampir ke toko buku gramedia , seperti biasa aku beli novel , yang pastinya edisi terbaru hhi … pas aku lagi asik baca novel , tiba-tiba ada yang menabrak ku ,novel yang ku baca jatuh deh ..
“ heh liat –liat dong kalo jalan ! punya mata gak sih ! lo kira ini jalan punya nenek moyang lo ! “ pas aku lihat kedepan mata ku , OMG cowo itu cool ganteng banget . aku senyum tersipu malu , “ maaf mba sekali lagi maaf ,soalnya saya pusing bawa buku sebanyak ini , maaf”
“ hehe iyah gpp ko , maaf juga udah ngomong kasar “ sambil muka memerah .
“ iya gpp , salah aku juga , oh iya kita belum kenalan , namanya siapa “
“ aku indah , kalo kamu ? “
“ andre , salam kenal yah dah , aku deluan ya soalnya buru –buru “
“ iyah salam kenal juga andre J“ OMG itu cowo ganteng banget cool , pasti orang nya baik deh , kaya nya aku mulai jatuh cinta nih , curhat ah ke icha , pasi icha penasaran nih , aku udah jatuh cinta sama seseorang hhaaaa…… aku pulang dari gramed, langsung OTW kerumah ,ternyata icha udah ada dikamar ku ,. Dia senyum-senyum sendiri , entah kenapa , aku mikirnya jangan –jangan anak ini mulai sengklek kali ya ?
“ cha , kenapa senyum –senyum sndiri ? galau nya udah ilang ya ? hhaaaa “
“haha iyah nih aku lagi jatuh cintaaaaaaaaaaaaaaa”
“ waaah secepat itu kah ? emang kamu aja yang lagi jatuh cinta , aku jugaaaa 😀 “
“ sama siapa dah , cerita dongg , jarang –jarang nih indah suka sama seseorang “
“ apaaa lu kira gw jeruk makan jeruk apa ? gw masih normal kali cha , “
“ iyaaa ,iya siapa namanya dah ? orang nya kaya apa , jangan –jangan kaya sule ya ?”
“ ih ichaaaaa ngeledek mulu 😛 , ganteng banget putih , cool , dan baik bgt , tadi aku ketemu di gramedia , dia kaya yang keburu –buru , terus nabrak aku deh , aku marahin dia , pas lihat mukanyaaaaa aduhhh ganteng nya , kaya steve williaaam hhi jatuh cinta itu , bias buat kita nge fly yaa “
“ waaa aku ngiri , tapi andre juga jauh lebih ganteng , dah , hahaha “
“ eh , dia juga namanya andre loh 😀 “
“ WAH Samaan dong ….berarti kalo kita jadian sama cowo yang kita taksir , kayanya unik ya , namanya samaa hhi , oiaaaa dah , andre baru masuk sekolah , yang tepatnya aku satu sekolahan sama dia , asik .. semoga aja aku jadian sama dia 😀 “ dari perbincangan kita tadi , ko aku mulai gelisah ya , aku takut andre yang aku omongin sama icha , itu adalah andre sahabat icha kecil , sedangkan aku udah benar –benar jatuh cinta ,aku Cuma berharap kalo andre yang diceritakan icha , bukanlah orang yang aku taksir .

Keesokan harinya di sekolah …
“ anak-anak , ibu ada pengumuman bahwa di kelas kita ada siswa baru , kenalkan siapa nama kamu , asal dari mana “
“ namanya saya andre indra dermawan , biasa di panggil andre,saya asal dari SMA bina bakti ,dari Jakarta “ whaaat itu kan andre , yang pernah ketemu di gramed , hoaaalaaa .. semoga dia bukan sahabat kecil nya icha , aku udah jatuh cinta banget sama dia ” “
“ andre , kamu duduk sama indah ya “
“eh kamu lagi mba , ketemu lagi , hehe iya , kenapa kamu ga cerita sih kamu sekolah disini ? “
“ gimana mau cerita kita , kan baru kenal “

Istirahat tlah tiba .. andre ngajak aku ke kantin .ketika sedang ngobrol –ngobrol saking asik nya , icha dateeng tiba-tiba .
“andreeee , icha kalian udah kenal ya , ? ko bisaa ? “
“ kita sekelas cha , “ aduh mampus , bener kan andre ini sahabat kecil icha .
“iya cha , sini cha , kita makan bareng , aku teraktir . “
“ iyaa makasih andre , dre , kamu masih inget kan masa kecil kita yang dulu nya polos banget , tapi indah juga “
“ iyah aku inget , kamu makan eskrim langsung bersin deh , kena muka ku “
“ hahaha iyah , maaf ya tapi lucu banget ceritanya hhi “

Aku di diemin deh , mereka ke asikan ngobrol , ko aku jadi cemburu yah .kesel deh liat mereka .
“icha , andre , aku deluan ke kelas ya , aku lupa gak ngerjain pr ,”
“ dah , mau aku anterin ? “
“ gausah andre “

Se sampenya di kelas , aku nyoret “ buku ku itu , sepertinya aku gak pantes , buat dapetin andre , aku gaenak sama icha .

Pulang sekolah andre ngajak pulang bareng , aku kaget , seneng juga bisa di ajak sama dia ,
“ dah , pulang bareng , yu anterin aku ke gramed , bisa ga ? entar aku teraktir mie ayam deh .”
“ boleh –boleh dre . “

Aku dibonceng sama andre OMG , andre ganteng banget , bikin aku ngefly , cewe-cewe di sekolah pada iri , liat aku sama andre , hhi serasa putri yang mendapatkan pangeran dari surgaaa .. , aku melihat icha , dia kayanya kesel dengan ku , aku ngerasa salah juga sama icha , tapi gimana aku udah cinta mentok , sama andre . sesampe di gramed , ternyata dia beli novel yang judul nya some body help me ? itu adalah novel horror , kesukaan ku , ko dia bisa beli ya ?
“ eh andre , ko kamu beli novel ini ? kamu suka baca novel ?
“ iya dah , aku suka apa lagi yang horror “ gtu ,”
“ aku udah tau cerita novel itu , rame bgt deh , coba baca deh “
“ wah , serem ga ndah ? “
“ lumayan , akhirnya , tapi bahagia , pokonya ceritanya itu gadis yang mau di korbanin , buat setan kaya gtu lah “
“ wah kayanya rame , aku beli deh , kayanya kamu suka bgt sama novel ? “
“ suka banget dong dre , “ habis dari gramedia , aku makan mie ayam sama andre .. rasanya enak bgt , tapi ko aneh yah ada tempat mie ayam se romantic gini .
“ dre tempatnya gasalah ?
“ ga kok dah , ga salah kenapa , kamu gasuka ? “
“ suka ko tempat nya unik “

Ketika kita makan mie ayam , aku keselek , eh andre , ngasih air putih
“ makasih , dre maaf udah ngerepotin ”
“ gak ko ndah gpp , makan nya hati –hati yah , ndaaah …. Aku mau ngomong sesuatu ..”
“ apa dre ? “ waduh hatiku dag dig dug , jangan –jangan andre , mau ngomong , ..
“ ini di bibir kamu ada noda , “
“ aduh , aku kiraa ngomong apa , kamu ,sampe serius gtu haha , iya makasih dre “
“ emang kamu kira aku mau ngomong apa dah ? “
“ engga lupain hehehe “
“dasar kamu indaaah , “
“ aku kira aku mau ngomong , kamu …”
“ kamu apa ? …”
“ aku suka kamu “ disitu kita saling terdiam . entah mengapa , keadaan jadi hening seperti itu.
“kamu ga salah ?.. aku juga ngerasa sama ndah , padahal aku baru kenal kamu beberapa hari ini , aku juga suka kamu , mau gak kamu jadi ,..”
“ jadi apa ? jadi pembantu mu ?
“ hahaha ngawur kamu , ko kita jadi serius gini , ya ngerasa aneh gak ?”
“ihhh lanjutin dong yang tadi , aku emang serius dre ! “
“ jadi pacar aku indah fitri indriani ”
“ aku jawab yah “ mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu “
“ asik pacar baru nih 😀 “

Setelah makan mie ayam , aku diantarkan andre pulang , tiba-tiba , ada icha di depan rumah .
“ istirahat ya sayaang , jangan lupa mandi, dan kalo mau tidur jangan lupa mimpiin aku ”
“ hhe iyah kamu juga yah ”
“ yaudah aku pulang dulu ya see you tomorrow “

Aku seneng banget bisa jadian sama dia andre pria idaman ku, tapi gimana dengan icha ,pasti dia ngambek bgt nih -_- ucap ku dalam hati
“heh , ndah ! sahabat macam apa kamu ! bisa-bisanya kamu giniin aku , kamu jahat ndah !
“ aku emang jahat cha , maaf cha , aku udah sayaang sama andre “
“ terus gw haruus bilang wow hah ! gw yang deluan kenal sama dia ! kenapa lo ambil dia di saat gw udah sayaang sama andre !”
“maaf cha , , aku juga sayaang dia “
“ pokonya andre Cuma milik aku , MILIK AKU ! KAMU GABOLEH DAPETIN DIA !

Icha langsung pergi , dan aku hanya bisa menangis , di kamarku tempat ku merenung , oh tuhaaaaaaan , kenapa engkau takdirkan aku sperti ini , kenapa aku harus jatuh cinta sama sahabat icha waktu kecil , aku gak bisa kalau aku jauh dari andre , tapi aku juga gak bisa di musuhin sama sahabat terbaik ku icha , aku harus gimana yaa allaaaah

Keesokan harinya
“ udah siap –siap , ayo kita berangkat “

Andre menjeputku , OMG , andreeee kamu bikin aku FLY !
“ Siap sayaang “

Sesampe di sekolah ada , icha di gerbang ,
“ andreee , pulang sekolah kita pergi ketempat eskrim waktu kita kecil yuk , aku kangen sama tempat itu 😀 “
“ maaf cha , aku ada acara sama indah mau nonton filem horror ,hehe sekarang dia pacar aku “
“ dre , kamu gak bisa jalan sama dia ! , aku sahabat kecil kamu dre ! “
“ maaf cha “

Aku merasa bersalah sama icha , aku harus gimana sekarang ,sepertinya aku harus melepaskan andre untuk icha.

Pulang sekolah andre ngajak aku ke tempat sesuatu , katanya ada yang mau dia berikan .
“ ndaah tutup ya matanya “
“ ada apa sih dre , jangan main ucing –ucingan deh -_-
“ buka mata kamu ,, ”

Aku kaget ternyata , andre romantic bgt diaa ngajak aku ke danau , dia hias tempat itu ada kalimat , bacaannya , INDAH AKU SAYANG KAMU , BAGI AKU KAMU CINTA TERAKHIR YANG AKU MILIKI . ya tuhaaaan , aku gak sanggup kalo aku pisah dengan andre , tapi ini semua buat icha , aku harus ngelakuin
“ dre , aku juga sayaang kamu tapi maaf sekali lagi , aku gabisa nerusin hubungan kita ini , persahabatan aku dan icha jadi hancur
“loh kenapa ? ndah aku ga sanggup kalo aku kehilangan orang yang aku sayangg “
“ lebih baik kamu jadian sama icha . “

Aku pergi , langsung pulang . aku gakuat nahan rasa sedih yang aku pendam ..aku kerumah icha .sekalian mau ngasih tau kalo aku putus sama andre .
“ chaaaa”
“ apa, parasit ? hah mau apa lagi kamu dataang kerumahgw , bagi gw lo hanya sampah !
“ oke fine , emang aku salah cha , tapi aku udah putus sama andre , aku nyuruh buat dia jadian sama kamu , maaf sekali lagi . “
“ nah ngaku salah juga ini parasit ! “ yaudah jangan deket-deket sama andre lagi !

Badan ku lemas , aku pulang kerumah dengan air mata , yang membanjiri , dan sepertinya tidak akan berhenti .
“ kamu kenapa ndah , ko sedih gtu sih ?”
“ mah , indah mau sekolah di luar negri”
“ loh kenapa sama sekolah mu yang baru ,?
“ gpp , mah boleh gak mah ? “
“ iyah boleh , entar mamah pesenin tiket pesawat , kamu bisa tinggal sama kaka kamu di irlandia , yaudah kamu tidur gih ”
“ iya mah ,”

Aku bohong sama mama aku gak bakal bisa tidur , yang ada di fikiran ku Cuma ANDRE , apa andre mikirin aku juga ?”

Kesokan harinya …
“ dre , aku mau ngomong sama kamu , kalo besok aku gakan sekolah disini lagi , semoga kamu bahagia sama icha aku udah nitipin kamu ke icha .”
“ kamu mau kemana ndah .. jangan tinggalin aku , aku ga sayang sama icha ! , cinta itu gak bisa di paksakan ndah ! denger !
“iya aku tau , kalo emang kamu sayang sama aku , kamu jadian sama icha “

Habis itu aku langsung pulang , aku gakuat liat muka andre seperti itu , rasanya aku pingin cepat-cepat pergi ..

Sesampainya di airport ,
“ sayang kamu hati-hati di irlandia, jangan sedih mulu sekolah yang bener disana ya ”
“ iyah mah , indah bakal , inget pesan mamah . “
“ ndaaaaaaaaaaaah tunggu “

Hah itu andre ngepain dia dataang ? -_-
“ ndaaah , oke kalo kamu emang harus pergi , aku sayang sama kamu , aku bakal jadian sama icha ! demi kamu tetapi hatiku tetep buat kamu !
“ baguslah kalo begitu “ sakit rasanya , seperti hati di cabik “ oleh pisau

Aku langsung pergi,dan ku lihat andre menangis.

4 tahun kemudian ……………………………………………..
di irlandia yang aku ingat , Cuma andre , andre perasaan aku gakan pernah berubah buat dia , hari senin aku pulang ke Indonesia , aku kangen sama mamah , sekaligus aku ingin ketemu dengan andre .
“ maaaaaaaaaaaaaaaaaamaaaaaah , aku kangen deh sama mamah , gimana kabarnya ?”
“ baik sayang , kamu sekarang makin cantik aja sayang”
“ ah mamah bisa aja , “
“eh , sayang selama kamu di irlandia , andre ngasih surat buat kamu nih “

Dear indah
Dah , aku sayang sama kamu sampe kapan pun hati ku ini buat kamu , walau kamu udah gak sayang sama aku ,udah gak cinta sama aku , aku tetep sayang kamu , tetapi ndah , jikalau kamu ke Indonesia , jangan nyari –nyari aku , karena aku udah bahagia sama icha , gausah kamu hubungi aku lagi , itu semua gak penting , oia semoga kamu dapetin yang lebih dari aku , walau pun hati ini memang sakit ,tetapi aku gakan lupain kamu ,
Andre .

sakit bgt rasanya baca surat dari andre , aku langsung kerumah icha ,
“ chaaa ichaaaa !”
“ maaf non cari siapa ?”
“ icha ada mba ?
“ ga ada neng icha udh pergi ke Jakarta , sama tunangan nya”
“ bisa minta alamat nya ? “
“ boleh non , ini )*&&^%$##@@“

Aku langsung pergi ke Jakarta , ketempat icha .
“ chaaaaaaaaaaaaaaa”
“ ngepain kamu dataang lagi ? hah , mau rusak hubungan gw >?
“ cha , aku pingin ketemu sama andre bisa ?
“ gak bisa , kalo lo mau ketemu andre pasti lo mau bikin dia lebih terpuruk !
“ gak cha , aku Cuma mau ketemu sama dia , beri aku kesempatan ! ”
“ gak bisa ! “ pintu di tutup . sekarang yang aku bisa Cuma nangis sendiri , di dalam kepengapan , aku menyesal kenapa aku nyia –nyiain andre , sih ? toh aku pacaran , /ga pacaran sama andre persahabatan aku dengan icha ,gak akur seperti dahulu , aku menyesal. !
“ kaa , kaka nyari siapa “
“ aku nyari andre de , ade tau dimana andre ? , “
“ aku tau , ka dimana dia , tapi …”
“ tapi kenapa de ? “
“aku gak bisa kasih tau ka , “
“ tolong de , kasih tau kaka , aku butuh dia , aku mau ngomong penting sama dia , “
“ oke ka , tapi kaka jangan kaget , aku bakal nganter kakak , ke dia , “

Aku aneh , kenapa , ade nya andre ngajak aku ke rumah sakit ? loh andre kenapa ? semoga gak kenapa – napa deh . aku jadi takut ..ade nya andre mengantarku ke ruang anggrek no 15 ,. Disitu aku melihat dengan mata kepala andre , berbaring disana . !
“ dreee kamu kenapa dre , kenapa T,T “

Indah ngepain kamu kesini , aku bilang kamu jangan hubungi aku lagi ! . aku gak sanggup lihat kamu sedih indah ! “
“ dre , aku sayang sama kamu , aku nyesel ninggalin kamu dre “
“ iyaa salah aku juga , seharusnya aku jangan mengenal mu ,”
“ nak indah , andre kena kangker otak stadium akhir , makanya dia , bilang nak indah jangan hubungin dia lagi , tante tinggal dulu ya , “
“ dreee kenapa kamu gak bilang aku gak sanggup kamu kaya gini “
“ ndah denger aku sayang sama kamu , jikalau umur ku tinggaal menghitung detik .kamu jangan sedih , kamu harus tetap tersenyum “
“dre , aku mau nemenin kamu , aku mau nyenengin kamu di sisa terakhir ini , aku gamau meninggalkan kesempatan ke 2 “ badan andre menjadi kurus , kepalanya sekarang tak ada satu helai rambut yang tumbuh , aku menyesal kenapa waktu itu , aku tinggali dia , ini semua gara-gara aku!
“ aku tau , kamu mikirin apa ndah , ini semua bukan gara-gara kamu , ini semua udah di atur sama allah ,jalan nya emang harus seperti ini Judah yah jangan nangis lagi , jelek , mana indah yang dulu , yang bawell , yang selalu bikin aku tersenyum ,”
“ aku harus bikin kamu senyum lagi , dre aku bisa ! “
“ oiaaa ? aku pingin ke taman ndah , bisa anterin aku kesana ?”
“iyaaa bisaa dong sayang
“ kangen , ucapan seperti itu ”

Ditaman kita bercanda ria , tiba-tiba icha dateeng .
“heh parasit ,aku bilang jangan deketin andre , ini semua gara” kamu ! andre jadi sakit kaya gini
“kalo marah , jangan ngomong disini , gaenak sama andre , cha “
“ ya kamu pergi sebaiknya “
“ gak aku gamau nyiain kesempatan ke 2 !”
“ denger andre udah jadi milik aku ! “
“ udahh – aku denger pembicaraan kalian , cha denger aku Cuma nganggap kamu sahabat , gak lebih cha , bagi aku kamu Cuma sahabat , sekarang di hati aku Cuma indah , ngerti cha , harap kamu ngerti , di sisa hidup ku ini aku pingin nyempetin waktu dengan indah , tolong , ak pingin kalian damai , cha , cinta itu gak bisa di paksakan , aku percaya , kamu pasti dapat yang lebih dari aku , dan kamu juga ndah , maaf aku gak bisa jadi pendamping hidup kamu , “
“maafin aku dre , dah , aku salah , aku melarang kalian untuk menyatu , iya sekarang aku sadar aku gak pantes untuk kamu ndre , oia ndah , tolong jagain andre buat aku , maafin aku gara-gara aku persahabatan kita rusak , seharusnya tak seperti ini “
“ iya icha aku maafin kamu , maafin aku juga , aku pingin kamu seperti dulu , dan aku nganggap kamu masih sahabat ku yang dulu ”
“ nah gtu , dilihatnya juga enak , jikalau akupergi , rasanya mungkin udah tenang , melihat kalian sudah damai “ senang nya hati ku sudah berdamai dengan icha , namun ,, mengapa aku damai sama icha , gak dari dulu , kenapa baru sekarang , di saat yang ga tepat ,di saat , andre terkena penyakit ganas , rasanya tak sanggup untuk meninggalkan andre yang ke 2x ingin nya aku gak ada di dunia ini , inginnya aku ikut dengan andre
“ dre aku anterin kamu ke kamar yah “sambil mendorong kursi roda andre ,
“dre, aku sayang bgt sama kamu , aku kangen , pas kita makan mie ayam , hhi “
“ iyaaa aku juga kangen sama kamu ndah , muka kamu lucu kalo lagi marah “
“ ah kamu ndre “ disaat itu andre mencium khening ku , dan memeluk ku erat , rasanya hangat ,, aku merasa nyaman sekali ada di deket andre .
“ dre , aku gamau kehilangan kamu 😥 “
“ ini semua udah takdir ndah, aku juga gamau kehilangan kamu ,sayang “
“ dre , apa harus aku nyusul bareng kamu ?”
“ ngomong apa kamu , jangan ndah cukup aku ,”
“ dre hidung kamu mimisan ndreeeeee “
“ ah ini gpp ndah , ndah inget pesan aku , kalo aku gak ada di hidup kamu , kamu jangan sedih nangis lagi yah , kamu harus tetap senyum , kamu harus kuat ,jadi cewe yang tegar , aku ini hanya manusia yang lemah , yang bodoh gak bisa jagain putri ku yang cantik ini “
“ jangan ngomong gtu dre aku gakuat , “
“ tetap tersenyum , aku yakin kamu dapat hidup bahagia tanpa aku , ndah , sekali lagi aku sayang kamu “

Tiba-tiba andre , tak sadarkan diri, nafas nya tak berfungsi kembal detak jantung andre gak berdetak aku sudah kehilangan andre untuk selama-lamanyai , andreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee , jangan tinggalin aku , wajah andre tersenyum , itu berarti aku pun harus tersenyum , aku harus meng iklaskan dia , keluarga andre , icha pun dataang “
“ andreeee jangan tinggalin kita ,”

Dokter dan para suster dtang dan menutup seluruh tubuh andre dengan selimut putih .
“ INNALILAHIWAINNALILAHI RAJI’UN”
“ ndah kamu jangan sedih yah , masih ada aku disini . inget kata andre , kamu harus senyum , maafin aku juga udah bikin hubungan kalian seperti ini , “
“ gpp cha inisemua gara “ aku , “ aku Cuma bisa memeluk icha dengan sekuat tenaga ku .

Hari itu juga , andre di makamkan , aku masih tersedu-sdu , nangis terus inget andre , tetapi aku mencoba untuk tersenyum , aku lihat bayangan andre , yang senyum kepadaku , dan melambaikan tanggannya , dari situ , aku punya semangat kembali , dan aku pun tersenyum , bagi aku andre tuh pangeran dari surga ,beruntung nya aku pernah memiliki dia , terimakasih yaalah udah nyempetin ngasih anugrah terindah di hidup aku , yaitu kamu andre , aku harap kamu tenang yah disana , jagain andre buat aku ya , yaalah . tempatkan andre di tempat yang paling indah 🙂

Dan akhirnya aku dan icha pun , seperti sahabat yang baru lahir , seperti bayi yang baru keluar dari perutnya , ini hidup baru , aku mau lebih baik di kehidupan ku ini , aku bisa tanpa kamu , aku percaya , masih ada sahabat ku yang menemaniku , dan kita pun berjanji kalo kita gakan berantem lagi Cuma karena cowo . masih banyak di dunia ini , untuk berbuat sesuatu yang lebih positive , jadi keep smiling indah , jalani hidup mu YANG BARU cukup itu duka yang terakhir 🙂

“END”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s