Cerita lucu humor dewasa

27 Cerita Humor Dewasa, Cerita Lucu Pendek Tergokil

Woazy.com – Humor dewasa berikut ini adalah kumpulan cerita lucu dewasa pendek yang bikin ngakak sebagai hiburan cerdas ringan dan menghibur untuk kamu baca sambil menjelajahi informasi yang dibutuhkan di dunia maya. Silahkan disimak!

***

Cerita Prajurit Yang Siaga

Pak Smith mendapatkan sekretaris baru. Dia masih muda, cantik, manis dan sopan. Suatu hari saat mendikte sang sekretaris melihat celananya Pak Smith terbuka. Setelah meninggalkan ruangan dia berkata, “Pak Smith, anda tahu pintu barak anda terbuka?”

Dia tidak segera memahami ucapannya tapi kemudian ia melirik ke bawah dan melihat zipper nya terbuka. Dia memutuskan untuk bercanda dengan sekretaris barunya. Dia memanggilnya dan bertanya, “Nona Jones, ketika Anda melihat pintu barak saya terbuka pagi ini, apakah melihat prajurit berdiri tegak?” Continue reading

Cerita motivasi

10 Cerita Motivasi Inspirasi, Cerita Bijak Pendek Pemberi Semangat

woazy.com – Berikut ini adalah kumpulan cerita motivasi inspirasi pemberi semangat kehidupan yang merupakan cerita cerita pendek bijak yang disadur dari berbagai sumber.

Dengan membaca cerita motivasi dibawah ini diharapkan akan memberikan pesan moral yang memberikan energi dan semangat kehidupan agar kita terus berani melangkah mengarungi lika liku kehidupan dan berbagai masalahnya.

Silahkan Disimak!

***

Cerita Motivasi – Sekantong Bibit Kacang Tanah

cerita motivasi sekantong bibit kacang tanah

Dikisahkan, ada seorang gadis muda yang bertekad membantu desa asalnya yang miskin dan terbelakang. Dia rajin mengusahakan segala daya upaya untuk bisa menghasilkan uang guna membeli buku dan perlengkapan sekolah anak-anak di sana. Tetapi, sehebat apapun usahanya, terasa masih saja serba kekurangan.

Hingga suatu hari, dia mendapatkan janji bertemu dengan seorang kaya di kota, dengan harapan si tuan kaya mau memberi sumbangan uang. Setelah bertemu, si gadis muda menceritakan keadaan desanya dan sarana pendidikan yang jauh dari memadai serta memohonkan bantuan untuk mereka.

Dengan nada bosan dan tidak bersahabat, tuan kaya berkomentar santai, “Gadis muda. Kamu salah alamat. Di sini bukan badan amal yang memberi sumbangan cuma-cuma. Kalau memang anak-anak desamu tidak bisa sekolah, ya itu nasib mereka. Kenapa aku yang harus membantu?”

Tampak dia tidak mempercayai sedikitpun ketulusan gadis muda di hadapannya. Dengan pandangan tidak berdaya dan putus asa, si gadis tahu, usahanya telah gagal.

Tetapi sebelum pergi, dia mencoba berusaha yang terakhir, “Tuan, kalau boleh, apakah saya bisa meminjam sekantong bibit unggul biji kacang yang tuan hasilkan selama ini? Anggaplah hari ini tuan telah membantu kami dan saya berjanji tidak akan mengganggu tuan lagi.”

Dengan heran dan karena ingin segera mengusir si gadis, tanpa banyak cakap, segera diberinya sekantong bibit kacang tanah yang diminta. Sepulang dari sana, si gadis memulai gerakan menanam biji kacang tanah di atas tanah penduduk miskin, dengan tekad sebanyak satu kantong biji kacang tanah, akan menghasilkan kacang sebanyak yang bisa tumbuh di sana.

Usahanya berhasil. Dan beberapa saat setelah panen, si gadis kembali mendatangi si hartawan, “Tuan, saya datang kemari dengan tujuan untuk mengembalikan sekantong biji kacang tanah yang saya pinjam waktu itu.”
Lalu si gadis menceritakan keberhasilan mereka menanam hingga memanen, dari sekantong biji kacang menjadi sebanyak itu. Si tuan kaya terkesan dengan hasil usaha dan ketulusan si gadis muda dan berkenan datang ke desa meninjau. Continue reading

76 Kutipan Kata Mutiara Bijak Leo Tolstoy Yang Sangat Menginspirasi

Kutipan Kata kata mutiara bijak berikut ini diambil dari berbagai buku karangan penulis terkenal yaitu leo tolstoy yang berkebangsaan rusia.

Leo Tolstoy adalah seorang humanis yang menganut paham universalitas individu dalam menjalani kehidupan. Paham leo tolstoy cukup berpengaruh di dunia barat yang ikut mengharumkan namanya.

Berikut kumpulan kata mutiara bijak leo tolstoy yang bisa kamu baca dan renungkan untuk mencapai pencerahan dalam hidup.

Kutipan Kata Mutiara Bijak Leo Tolstoy

Jika kamu tidak mengajari dirimu sendiri untuk mencari setiap kesempatan melakukan kebaikan, maka setidaknya jangan sampai melepaskan kesempatan itu jika kamu melihatnya.

Kita harus berpuas diri dengan hal-hal kecil dalam kehidupan. Dan semakin sedikit yang kita butuhkan, semakin sedikit kesulitan-kesulitan yang kita hadapi.

Sambutlah setiap harimu yang baru dengan tindakan yang baik, amal yang baik. Itulah cara terbaik untuk memulai hari yang baru.

Tanpa mengetahui apa dan mengapa saya di sini, menjalani hidup ini serasa mustahil.

Jika kamu ingin bahagia, maka berbahagialah.

Dimana ada cinta, disitulah Tuhan berada.

Semuanya, semua yang saya ketahui, saya ketahui hanya karena saya mencintainya.

Semua orang berfikir untuk mengubah dunia, tetapi tak seorangpun berfikir untuk mengubah diri sendiri.

Agar dapat hidup dalam kebaikan, cobalah melakukannya.

Seni bukan hasil kerajinan, melainkan transmisi perasaan artis/seniman yang telah mengalaminya.

Ada dua macam pejuang yang paling kuat, yaitu kesabaran dan waktu.

Terkadang aku tidak paham kehidupan kota ini. Selalu bergerak cepat dan mempunyai banyak kebiasaan yang tidak pernah sesuai dengan seleraku.


baca juga:

225 Kutipan Kata Mutiara Bijak Albert Einstein

Kutipan Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Para Tokoh Dan Filsuf Dunia


Untuk apa mempertahankan pernikahan ketika dua orang saling menyakiti satu sama lain. Untuk apa berada dalam kehidupan hampa seperti itu?

Ya, aku akan selalu mencintaimu. Apa adanya.

Jika kamu ingin bahagia, maka berbahagialah.

Dia menyesali dirinya; menyesal karena tersia-siakan selama ini dan tidak bermanfaat bagi siapa pun; padahal, dia sendiri merasa begitu mampu mencintai dan dicintai.

Jika anda mencari kesempurnaan, anda tidak akan pernah tenang.

Arti sejati kehidupan adalah mengabdi pada nilai-nilai kemanusiaan.

Dan pada saat kematian, lilin ini menerangi seluruh dunia dan semua kehidupan seseorang dengan sangat terang dan jelas. Bahkan sudut-sudut yang senantiasa tersembunyi dalam kegelapan kemudian cahaya tersebut terombang-ambing kena angin, dan akhirya lenyap selamanya.

Rasa hormat ditemukan untuk menutupi tempat kosong yang seharusnya terisi cinta.

Bagaimanapun, dalam kehidupan selalu ada tempat untuk sebuah maaf, tak peduli seberapa besar kesalahan yang telah terjadi.

Jika Anda ingin bahagia, bahagialah.

Kita kalah karena kita mengatakan pada diri sendiri bahwa kita kalah.

Tanpa mengetahui apa dan mengapa saya di sini, menjalani hidup ini serasa mustahil.

Aku sudah lama berhenti menganggap penting apa kata orang. Aku mencintaimu bukan karena pendapat mereka, melainkan karena kebaikan serta kasih sayang yang selalu memancar dari kedua matamu

Anda dapat hidup dalam kebaikan, cobalah melakukannya.

Kebahagiaan manusia terletak dalam kehidupan, dan kehidupan itu sendiri terletak pada kerja.

Kita harus puas dengan hal-hal kecil dalam kehidupan.

Meskipun tidak ingin, kita tidak mungkin terlepas dari dunia orang lain, kita dihubungkan oleh industri, oleh perdagagan, oleh seni, oleh pengetahuan dan yang paling penting oleh kesatuan dengan kita, yakin sikap yang sama terhadap dunia.

Bila kamu berbuat kebaikan, bersyukurlah karena kamu memiliki kesempatan untuk melakukannya.

Cinta tak selalu membutuhkan pertanyaan mengapa

Dia tahu gadis itu ada di sana, dari kegembiraan dan kecemasan yang menguasai hatinya.

Dimana ada cinta disitulah Tuhan berada.

Dua pejuang yang paling berkuasa adalah kesabaran dan waktu.

Harapan adalah kekuatan yang sering kali membuat manusia mampu melakukan banyak hal, mengalahkan ketakutan sekaligus keraguan yang mungkin masih bercokol di dalam hati.

Hentikanlah semua ketakutanmu yang tak masuk akal. Percayalah, engkau akan memperoleh kebahagianmu.

Jika kamu tidak mengajari dirimu sendiri untuk mencari setiap kesempatan melakukan kebaikan, maka setidaknya jangan sampai melepaskan kesempatan itu jika kamu melihatnya.

Karena terkadang kita harus memilih. Hidup tidak selalu menyedikan semuanya.

Menikahlah denganku. Hatiku sudah lama tertambat, terpenjara dalam kilau kedua matamu.

Panggilan dari setiap pria dan wanita adalah untuk melayani orang lain.

Pernikahan kita adalah sebuah ikatan suci. Yang dipersatukan oleh Tuhan, tidak dapat dipisahkan oleh manusia.


baca juga:

Kata Kata Bijak Motivasi Yang Bermakna Dan Inspiratif

Kata Kata Cinta Romantis Sejati Terbaik

Kata Kata Lucu Gokil HUmor Terbaru

Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Terbaik


Saat kematian kita dapat melihat lilin yang sinarnya dapat kita gunakan untuk membaca buku kehidupan yang penuuh dengan berbagai persoalan, kebohongan, kejahatan, dan kemalangan.

Sambutlah setiap harimu yang baru dengan tindakan yang baik, amal yang baik. Itulah cara terbaik untuk memulai hari yang baru.

Sejarawan seperti orang tuli yang terus menjawab pertanyaan yang tak seorang pun menanyakannya.

Selalu ada maaf dalam ruang bernama cinta.

Semakin sedikit yang kita butuhkan, semakin sedikit kesulitan-kesulitan yang kita hadapi.

Semua orang berpikir untuk mengubah dunia, namun tidak ada seorang pun yang berpikir untuk mengubah dirinya sendiri.

Semuanya, semua yang aku mengerti, aku mengerti hanya karena cinta.

Semuanya, semua yang saya ketahui, saya ketahui hanya karena saya mencintainya.

Seni bukan hasil kerajinan, melainkan transmisi perasaan artis atau seniman yang telah mengalaminya.

Seringkali orang yang merasa bersalah merasa lebih hancur daripada sebaliknya. Masih adakah cinta yang tersisa dihatimu? Pertanyaan itu hanya dapat dijawab olehmu; masih cukup besarkah cintamu kepadanya? Cukupkah cinta itu untuk memaafkannya? Kalau ya, maafkanlah dia.

Setiap gadis akan merasa bangga bila ada seseorang yang melamarnya.

***

Demikianlah kumpulan kutipan mutiara bijak leo tolstoy yang bisa dibagikan kali ini. Jangan lupa untuk datang kembali menyimak kutipan bijak tokoh dunia lainnya yang akan dibagikan pada waktu yang akan datang.

Tips To Make Money With Online Jobs For Starters

In case you’re one of the individuals who wish to begin making money online, make a point not to miss these taking after tips:

make-money-with-online-jobs

Affiliate Marketing

The dominant part of starters, in offshoot advertising, are attracted to being a subsidiary advertiser for the reason that it gives excellent money related prizes. It’s the way toward offering a few results of others in return of commissions. Nonetheless, this kind of online occupation can be somewhat trying for the beginners as you need to take in a ton. You’ll additionally need to assemble your own particular site, expert Google calculations, and you ought to know how to utilize different promoting instruments. Continue reading

Cerpen Persahabatan – Hilangnya Bintang Itu

Berikut ini adalah sebuah cerpen persahabatan yang bisa menjadi bacaan menarik untuk memaknai arti persahabatan sejati dalam kehidupanmu.

Hilangnya Bintang Itu

Pagi yang indah, burung-burung berkicauan. Menyambut hangatnya pagi di pondok suci ini. Semua santriwati menyibukkan dirinya. Entah angin apa yang membawaku semalam. Terbangun dari tidurku, tetesan darah bercucuran dari hidungku. Aku menutupinya dan terdiam. Sedangkan, teman-temanku panik melihat keadaanku. Temanku menyuruhku untuk tetap beristirahat. Tapi, aku menolaknya. Karena, besok ujian akan dilaksanakan. Hari ini adalah hari libur, semua santriwati menyiapkan belajarnya untuk ujian besok. Lain denganku, aku berusaha menghafal pelajaranku. Tapi, keadaan yang semakin memburuk pun membuatku terbaring lemas di kamar. Syifa, adalah nama panggilanku.

“Syifa! Bagaimana keadaanmu?” tanya Tata, sahabatku.
“Kau tak perlu khawatir, aku akan tetap ikut ujian besok!” balasku.

Saat malam tiba. Teman-temanku akan berangkat ke tempat biasa kami belajar. Lalu aku berpikir, “Jika aku tak belajar malam ini, bagaimana dengan ujianku besok? Aku harus belajar malam ini!” gumamku. Lalu aku belajar di masjid tempat kami belajar. Tapi, aku tak melihat Tata. Aku sudah bertanya pada teman kamarnya. Tapi, tidak ada yang melihatnya. Lalu aku melanjutkan belajarku. Saat malam semakin larut. Vira, teman sekamarku mengajakku pulang. Continue reading

Cerpen Persahabatan – Malam yang Indah

Berikut ini adalah sebuah cerpen persahabatan yang bisa menjadi bacaan menarik untuk memaknai arti persahabatan sejati dalam kehidupanmu.

Malam Yang Indah

“Rara bangun!” teriak mama.
“Iya aku sudah bangun,” jawabku. Segera aku menuruni tangga untuk sarapan.
Hai namaku Rara Restiara aku mempunyai sahabat bernama Riri dan Risa mereka adalah sahabat terbaikku.

“Hai Ra ” sapa Risa padaku.
“Pagi Sa,” sapaku padanya.
“Ini undangan ulang tahunku,” ujarnya padaku sambil mengeluarkan undang dari tasnya.
“Makasih Sa,” ujarku menerima undangannya.
“Hayo lagi ngapain kalian nggak ngajak-ngajak?” tanya Riri pada kami.
“Ini undangan ulang tahunku tadi kamu sih kelamaan datang,” ujarnya marah.
“Makasih Sa jangan marah dong senyum,” ujarnya menerima undangan dari Risa.

Ting, ting, ting “Bel udah bunyi tuh yuk kita masuk,” ajakku pada mereka.
“Yuk,” jawab mereka bersamaan. Kami masuk ke dalam kelas ku lihat Risa akhir-akhir ini suka sekali murung, aku menghampirinya untuk menyisir rambut seperti yang ku lakukan saat dia sedang murung. “Sa sini biar aku sisir rambut kamu,” ujarku sambil mengambil sisirnya.
“Jangan Rara aku nggak mau,” bentaknya padaku.
“Baiklah,” jawabku. Tidak seperti biasa dia marah saat aku mau menyisir rambutnya tapi sudahlah nanti saat istirahat aku mau minta maaf padanya.

Ting, ting, “Ri yuk kita ke kantin ajak Risa juga,” ajakku pada Riri.
“Risa yuk kita ke kantin,” ajakku pada Risa.
“Nggak ahh,” bentaknya pada kami.
“Ra kok dari tadi pagi sikap Risa aneh marah-marah terus,” tanya Riri padaku.
“Aku juga nggak tahu,” jawabku padanya. Aku pun mengkhayal tentang Risa kok akhir-akhir ini dia aneh.

2 hari telah berlalu tapi Risa tetap dengan sikapnya itu dan hari, hari pesta ulang tahunnya aku mengajak Riri ke toko kado untuk membeli hadiah untuk Risa.
“Ra bagaimana dengan gelang dan kalung ini?” tanyanya padaku. Continue reading

Cerita Lucu – Tabib Vs Sinshe

Cerita lucu humor berikut ini dapat menjadi bacaan singkat yang lucu untuk menami hari anda yang penat.

Tabib Vs Sinshe

Konon ada sepasang sahabat China dan Arab lagi kebingungan karena usaha mereka bangkrut. Setelah memutar keras otak, mereka sepakat membuka pelayanan kesehatan. Maka si China jadi sinshe dan si Arab menjadi tabib.

Setelah 1 minggu praktek, si tabib tetep sepi pasien, namun si sinshe mulai kebanjiran pasien. Si tabib putar otak untuk melawan si sinshe.

Maka si tabib mengeluarkan jurus dengan memasang pengumuman di depan ruang prakteknya: “Jika Tidak Sembuh Uang Kembali 3x Lipat”

Taktik itu manjur, pasien lalu berdatangan pada si tabib. Giliran si sinshe sewot lalu mencari akal. “Haiyaaa, lumayan kalo owe pulak-pulak sakit dan tidak sembuh dapat uang lha…”

Lalu ia mendatangi si tabib.

Si sinshe: “Haiyaaa, tolong owe. Owe punya sakit mati lasa. Owe tidak bisa lagi lasain lasa setiap makanan yang owe telan, haiyaa…”

Si tabib: “Ana fikir itu gamfang ana sembuhkan.”

Lalu si tabib memanggil asistennya.

Si tabib: “Hasaaannnn, cefat ente bawa ke sini obat nomor 14.”

Secepat mungkin si asisten yang bernama Hasan membawa obat nomor 14 dan oleh si tabib diberikan kepada si sinshe. Dan si sinshe langsung mengunyah sebelum menelan obat nomor 14 tersebut.

Si sinshe: “Haiyaaa, ini bukan obat lhaaa, tapi ni tai ayam.”

Si tabib: “Ente betul. Itu tai ayam. Berarti ente sudah sembuh dan tidak mati rasa lagi.” Si sinshe pulang dengan kesal karena kalah akal. Lalu ia kembali memutar otak berpikir mencari akal untuk mengalahkan si tabib dan sekaligus dapat uang si tabib. Maka kali ni si sinshe kembali berpura-pura sakit lupa yang sangat kronis.

Si sinshe: “Haiyaaaa tabib, owe sakit lupa palah sekali. Owe lupa semua pelistiwa dan memoli owe. Haiyaaa, tolong owe.”

Si tabib: “Gamfang. Ana fasti tolong ente dan ente fasti sembuh. Obat ana mujArab sekali.”

Lalu seperti biasa si tabib memanggil si Hasan sang asisten.

Si tabib: “Hasaaaaan, cefat ente bawa kemari obat nomor 14.”

Si sinshe: “Haiyaaaa, owe tidak mau makan tai ayaaaam lagi”.

Kutipan Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Para Tokoh Dan Filsuf Dunia

Setelah memberikan kompilasi kata kata mutiara dan juga kata kata bijak serta kata kata cinta umum dengan anonymous author, berikut ini anda bisa menyimak kata mutiara bijak cinta dari para tokoh dan filsuf dunia ternama yang dapat menjadi inspirasi dan pelita kehidupan.

Kata Mutiara Bijak Cinta Tokoh Dunia

“Saya mencintai kehidupan, tetapi saya tidak takut akan kematian. Betapapun, sebisa mungkin saya lebih suka meninggal paling belakangan.”
Georges Simenon-Pencipta Karakter Detektif Fiksi Inspektur Maigret

Setiap kita tersenyum kepada seseorang, tindakan tersebut merupakan perwujudan dari kasih, anugerah bagi orang itu, dan sesuatu yang sangat indah.”
Bunda Teresa

“Kata-kata yang baik memiliki daya kreatif, kekuatan yang membangun hal-hal mulia, dan energi yang menyiramkan berkat-berkat kepada dunia.”
Lawrence G Lovasik, Motivator dan Konselor Kerohanian Amerika Serikat

“Harta sejati adalah kesehatan, bukan emas dan perak.” Mahatma Gandhi (1869-1948), Pemimpin Besar India

Begitulah cinta, ketika ia terurai jadi perbuatan. Ukuran integritas cinta adalah ketika ia bersemi dalam hati… terkembang dalam kata… terurai dalam perbuatan…
“Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita–kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif.” Fyodor Dostoyevsky (1821-1881)

“Harapan adalah tabir alami untuk menyembunyikan ketelanjangan kebenaran.”
Alfred Bernhard Nobel, Penemu-Ilmuwan Swedia

“Kecantikan bukan berada pada raut wajah, dia terpancar bagai serunai sinar dari dalam hati.” Kahlil Gibran (1883-1931), Pujangga

“Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati.” Nora Roberts, Novelis Cinta AS

“Sekuntum mawar akan menjadi kebunku. Seorang sahabat sejati akan menjadi duniaku.” Leo Buscaglia (1924-1998), Sastrawan AS

“Sekuntum mawar akan menjadi kebunku. Seorang sahabat sejati akan menjadi duniaku.” Leo Buscaglia (1924-1998), Sastrawan AS

“Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima.”
Ivan Panin, Matematikawan Rusia (1855-1942)

“Waktu terkadang terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi yang takut, terlalu panjang bagi yang gundah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Tapi bagi yang selalu mengasihi, waktu adalah keabadian.” Henry Van Dyke, Pujangga AS

“Belajar bagaimana cara belajar adalah keahlian terpenting dalam hidup.”
Tony Buzan, Penemu Metode Mind Mapping

“Di tiap musibah yang menimpa Anda, ingatlah untuk bercermin
dan bertanya tentang daya apa yang bisa Anda upayakan guna menarik
pelajaran positif dari kejadian itu.” (Epictetus, Filsuf Yunani)

Continue reading

Cerita Humor: Pakar Pengobatan Tradisional Cina

Kali ini ada sebuah cerita humor paling lucu bikin ngakak, cocok menjadi bacaan seru untuk anda diwaktu senggang. Silahkan dibaca.

Pakar Pengobatan Tradisional Cina

***

Udin mengalami kehidupan yang sulit. Selain itu dia merasa ada yg salah dengan kesehatannya. Kemudian dia memutuskan pergi ke Pakar Pengobatan Tradisional Cina, dan menceritakan keluhannya. Setelah tau pekerjaan Udin dan berapa gaji per bulannya, si Shinse lalu memberikan nasehat.

“Lu mesti banyak2 Olah Raga, Istirahat yang Cukup, ya. Jangan Minum Alkohol, banyak Minum Air Putih Hangat. Jangan Kerja Naik Mobil. Jangan juga Naik Taksi, Baik yang Biasa maupun yang Online. Naik Angkot aja. Lebih Bagus lagi Jalan Kaki. Kurangin Makan Daging, Makanan Laut. Banyak Makan Sayuran dan Daun2an. Sering Puasa Bagus juga.”

Udin pun Tertunduk Lesu. Lalu Udin bertanya: ‘Sebenernya Masalah Saya ini Apa sih, Koh?”

Sambil Geleng2 Kepala si Shinse menjawab: “Gaji Lu Kecil Banget ….”

Cerita Lucu Humor – Lebih Sayang Ayah Atau Ibu

Berikut ini adalah sebuah cerita lucu humor terbaru yang dapat menjadi bacaan ringan singkat untuk anda.

Lebih Sayang Ayah Atau Ibu

Sebuah keluarga sedang dilanda masalah dan berada di ambang perceraian. Pada suatu siang terjadilah percakapan antara Ayah dengan Anaknya.

Ayah : Siapa yang paling kamu sukai Ayah atau Ibu?

Anak : Dua-duanya Yah!

Ayah : Serius ini. Ayah atau Ibu?

Anak : Iya, dua-duanya!

Ayah : Oke, gimana kalo Ayah pergi ke Amerika terus Ibumu pergi ke Paris? Kemana kamu akan ikut?

Anak : Paris yah…!!

Ayah : Berarti kamu lebih sayang sama Ibumu?

Anak : Nggak, cuma Paris kan lebih indah dari Amerika.

Ayah : Naah, kalo Ayah yang ke Paris terus Ibumu ke Amerika, kemana kamu akan ikut..?

Anak : Amerika..!!

Ayah : Kenapa??

Anak : Kan tadi aku udah ke Paris!!

Continue reading