kata lucu

814 Kata Kata Lucu Gokil Humor Paling Menghibur

banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa

belajar buat kita pinter pinter buat kita sukses sukses buat kita kaya kaya buat kita sombong sombong di benci oleh tuhan MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

Banyak Hapal = Banyak Lupa Sedikit Hapal = Sedikit Lupa jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa

blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu.. mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku,..wkwkw

wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apalagi yang jelek….

“Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo” “Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”

Cantik itu relevan tapi Jelek is ABSOLUT!

ga belajar ya bego,,, kalo bego ya ga sukses,, kalo ga sukses ya miskin,, kalo miskin ya hina,, kalo hina ya di benci tuhan dn manusia,, makanya belajar,,,

Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya

Kesuksesan bisa diraih karena usaha…Usaha ada krn kemauan…Kemauan tercipta krn ada cita²…Cita² berasal dari mimpi…Mimpi ada krn Tidur…So…Jika ingin sukses marilah kita tidur…”

Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil

Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan

Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan…. Jangan pernah menyerah …. Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit …

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tidak akan pernah berhasil. Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer…BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.

Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

Sisi positif merokok sebenernya banyak : “Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…”

Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada. # kata lucu

Teganya kau.. aku telpon kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok …ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu.

cantik itu relatif tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya HArta dan properTI

cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kePRIBADIAN nya. mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI !!

cinta itu buta buta itu mata mata itu bulat bulat itu telor telor itu kuning kuning itu e’ee berati, cinta itue’ee

Banyak baca jd banyak bingung, Banyak bingung jd banyak tanya, Banyak tanya jd ngesein orang, kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

“belajar supaya pintar” “pintar supaya kerja” “kerja supaya kaya ” “kaya supaya kikir” “kikir masuk neraka” “ngapain kita belajar?”

“UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA2NYA… “TAPI SEGALA2NYA BUTUH UANG…’

kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. jadi kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

malu bertanya sesat di jalan, terlalu banyak tanya = malu-maluin.

uang tidak bisa membeli kebahagian, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga.

Latihan membawa kesempurnaan, tapi tiada orang yang sempurna, jadi ngapain latihan?

Ringan sama dijinjing, berat elu yang bawa.

Sesungguhnya beruntunglah orang-orang jomblo, karena bisa menikmati siaran langsung sepakbola liga Inggris tiap malam minggu.

Setiap malam aku kengen kamu. Di waktu Pagi aku merindukan kamu. Tetkala siang aku slalu teringat kamu Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Halaman: | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 |