979 Kata Kata Bijak Motivasi Yang Bermakna Dan Inspiratif

Kadang kamu harus berhenti peduli pada seseorang, bukan karena membencinya, tapi karena dia tak pernah menyadari pedulimu.

Kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai orang lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada orang lain.

Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.

Kata Indah Cinta: Cinta tak kan menyiksa jiwa, pun raga. Jika ia tak lagi buatmu bahagia, lepaskan saja..

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Ketika kamu putuskan tuk memilih cinta, sama seperti memiliki pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti

Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.

Meski pernah terluka, jangan takut untuk kembali jatuh cinta. Sakit hati hanya bisa diobati oleh jatuh hati.

Saat kamu mencintai, kamu tak pernah kehabisan alasan untuk menghabiskan waktu bersamanya pun memperjuangkannya.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Tak ada manusia yang sempurna. Namun seseorang akan terlihat sempurna ketika kamu mencintainya dengan tulus.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

Kau selalu lebih kuat dari rasa sakitmu, lebih besar dari masalahmu, lebih baik dari penghakiman orang atasmu, salam ada Tuhan di hatimu.

Segera laksanakan rencana keberhasilanmu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tidak bisa menunggu.

Jangan berpikir kamu tidak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Hidup ini bukan tentang apa yang dipikirkan mereka yang membencimu, namun tentang apa yang dipikirkan Tuhan yang menyayangimu.

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yang tidak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Hal yang menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tidak berusaha ununtuk mempertahankan hubungan kalian.

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Apa yang mudah uuntuk didapatkan, akan mudah ununtuk disesalkan. Apa yang butuh perjuangan utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan. Semangat!

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga untuk mereka yang tidak pernah menghargai waktumu.

Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yang harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata.

Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa lagi kamu percaya.

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tidak akan kecewa ketika mereka tidak seperti yang kamu inginkan.

Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan ununtuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tidak membiarkan itu terjadi.

Ketika dia yang kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena kamu berdoa untuk mendapatkan seseorang yang baik, dan dia tidak baik ununtukmu.

Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

Halaman: | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 |

Advertisements