1041+ Kata Kata Cinta Yang Dalam Dan Penuh Arti

woazy.com – Kata Kata Cinta Sejati Yang Penuh Arti. Berikut ini adalah ungkapan pesan mutiara cinta dan kata kata cinta yang romantis dan manis serta mengandung arti yang dalam. Kata kata cinta ini dikumpulkan dari berbagai sumber sebagai referensi untuk kamu yang ingin memberikan apresiasi terhadap dua sisi yaitu keindahan dan kepedihan cinta dalam kehidupan ini. Silahkan disimak

kata kata cinta

Kata Kata Cinta Sejati

Dan merindukanmu adalah bagian dari rutinitasku

Sebab aku percaya, segala sesuatu yang datangnya dari Allah adalah baik, sekalipun aku kehilangan dirimu

Kita butuh ruang sendiri untuk lebih mengerti Apakah ini masih cinta atau sudah kebiasaan Semata

Aku bangun pagi sekali menyirami rindu agar tak layu sambil menunggu di petik olehmu

Masihkah kamu ingat dua hal yang pernah kita perdebatkan ketika hujan tiba, ialah perihal rindu dan kenangan

Sampai kapanpun kau akan menjadi rumah untuk doa-doaku menetap, dan kau adalah surge untukku berpulang kelak, ibu Continue reading

Advertisements

895 Kata Kata Romantis Yang Indah Untuk Pacar Tercinta

woazy.com – Kata Romantis Paling Indah. Berikut ini adalah kompilasi ungkapan kata kata romantis yang indah untuk pacar dan pasangan yang merupakan untaian perasaan cinta dalam sebuah kalimat sebagai apreasiasi rasa sayang kepada pasangan kita. Silahkan disimak!

kata kata romantis

Kata Ungkapan Cinta Termanis Untuk Pacar

Anugerah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini

Tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. Aku selalu inget kamu

Kau adalah jiwa dalam kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama

Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku, kamu akan melihat jutaan muara cinta berada disana

Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada di hatiku.

Cinta itu menenangkan, ia tak kan mampu membuat cemas meski jarak terbentang bermil-mil jauhnya Continue reading

612 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Untuk Pacar Dan Gebetan

woazy.com – Kata Kata Gombal, rayuan romantis untuk pacar dan gebetan. Berikut ini adalah kumpulan kata kata gombal rayuan romantis terbaik yang merupakan ungkapan untuk menggoda lawan jenis dimana kita sedang memiliki hubungan asmara dengannya. Kata kata gombal ini diambil dari berbagai sumber seperti forum anak muda dan postingan sosial media. Silahkan disimak!

kata kata gombal

Kata Gombal Percakapan Untuk Yang Lagi PDKT

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >”,<

?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kamu telah merangkai2 hati ini

co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT Continue reading

623 Kata Kata Galau Sedih Tentang Hubungan Cinta Dan Kehidupan

woazy.com – Kata Kata Galau, sedih kecewa karena cinta dan kehidupan. Berikut ini adalah kompilasi kata kata galau sedih kecewa dalam kehidupan dan cinta yang merupakan ungkapan pelampiasan yang menguras hati dan perasaan pada saat masalah buruk menimpa kita dalam kehidupan. Silahkan disimak!

kata kata galau

Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta

Jujur ini meskipun tiada seorang pun yang bisa menggantikan mu dihatiku, tapi aku merasa nyaman dengan kesendirian ku ini

Kenapa sikap kamu berubah tak perhatian lagi sama aku. Jika aku punya salah aku minta maaf. tolong jangan diamin aku kayak gini. kembalilah bersikap seperti dulu yang selalu perhatian sama aku. aku sangat menyanyangimu.

Kuatkanlah cinta kita, karena mungkin di saat status yang begitu sulit sekarang, tapi kehidupan ini tidak mungkin berbadai selamanya.

Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat adalah kesedihan yang paling sedih.

Cinta itu adalah harapan yang sangat dalam, sehingga sangat dalam juga luka hati bila kamu mengkhianatiku

Cinta kita harus berakhir tanpa dendam dalam hati. Maafkan semua salah ku yang mungkin telah menyakiti mu. Continue reading

351 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Mantan, Pacar, Teman Dan Gebetan

woazy.com – Kata kata sindiran. Berikut ini adalah kompilasi kata kata sindiran halus untuk mantan, teman, pacar, gebetan dan orang disekeliling kita. Kata kata sindiran halus ini diambil dari berbagai postingan di sosial media yang merupakan suara hati kekecewaan dan kegalauan para kaum muda dalam dinamika kehidupannya. Silahkan disimak!

kata kata sindiran

Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi. Emangnya pengen banget kaya gitu terus ya?

Janjinya mau setia, tapi kaya gitu? Haha MAKAN tuh janji!!

Cewek cantik itu bukan dari make-upnya, tapi dari hati dan kelakuannya!

Mantan tuh ya gitu, udah nyakitin kita, terus ninggalin, kalo dapet yang baru terus gak cocok, pasti balik lagi. Sorry ya, gua udah jijik!

Ciyee yang ngarep balikan. Sorry, sekali lo nyakitin gua, gak bakal gua mau balik ke lo lagi

Kalo cuma ngasih harapan palsu, mending gak usah sok baik!!

Lebih baik menjomblo daripada harus balikan lagi. Kecuali…. terpaksa!

Segalau-galaunya jadi jomblo, masih lebih galau lihat sang mantan pacaran ama bencong!!

Tak perlu menangisi kepergian mantan pacar selagi dompetmu masih penuh. Kecuali, isinya ikut kebawa…

Ngodein mantannya gencar amat, emang mantan lo mau balikan sama lo? Pikir dong lo yang nyakitin tapi lo yang ngarepin balikan

Udah woyy jangan suka stalk TL mantan, tar sakit hati terus lo bekoar sendirian, hina banget

Sehina-hinanya gua, gua gak pernah ngejelekin mantan. Ntar kalo balikan, pasti malu sendiri Continue reading

214 Kata Kata Lucu Humor Dan Gokil Yang Paling Kreatif

woazy.com – Kata kata lucu. Berikut ini adalah kumpulan kata kata lucu humor yang diambil dari berbagai sumber sebagai bacaan menarik yang menghibur untuk kalian semua.

Kata kata lucu ini dibuat dengan berbagai topik yang kreatif seperti plesetan berita dan kata kata motivasi bijak. Kata kata lucu seperti ini juga sering kita temukan pada materi lawakan standup comedy yang sedang trend di indonesia sekarang ini. Silahkan disimak!

kata kata lucu

Kata Kata Motivasi Yang Bermakna Namun Lucu

Kenapa tissue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau.
Sujiwo Tejo

Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati.
Emha Ainun Najib

Hidup itu seperti fotografi. Kamu butuh negatif untuk berkembang.
Ziad K. Abdelnour

Jika aku bermuka dua. Manakah yang mungkin sedang aku pakai sekarang?
Abraham Lincoln

Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya.
Mitch Hedberg

Kesempatan tidak datang mengetuk, dia baru akan tampak setelah kamu mendobrak pintu.
Kyle Chandler

Aku selalu ingin menjadi seseorang, tetapi sekarang aku sadar aku seharusnya bisa lebih spesifik.
Lily Tomlin

Meskipun kamu berada di jalur yang tepat, kamu akan terlindas jika hanya duduk saja.
Will Rogers Continue reading

kata kata motivasi

122 Kata Kata Motivasi Bijak Singkat Untuk Hidup Sukses

woazy.com – Kata Kata Bijak Motivasi. Berikut ini adalah kata kata  motivasi kehidupan yang akan memberikan petuah bijak, wejengan dan semangat untuk kita agar lebih tegar menghadapi hari-hari yang berat dan penuh rintangan. Silahkan disimak!

Kata Kata Motivasi Bijak Singkat

Jika belum bisa berbuat baik, minimal jangan menyusahkan orang lain.

Jika hati selalu riang, hal yang berat pun akan terasa ringan.

Jika ia mulai menghindar saat dimintai bantuan, ia mungkin sahabat palsu.

Jika kamu menembak kepalaku, maka aku akan menembak kepalamu.

Jika kita ingin jadi memerintah maka kita harus belajar mematuhi perintah.

Jika tidak tahu jangan berlagak tahu, tanyalah agar pengetahuan bertambah.

Kegagalan adalah celaka kecil dan putus asa adlah celaka besar.

Lebih baik melarat dengang hormat dari pada kaya tapi terhina.

Mengucapkan kalimat yang baik akan membuat pendengarnya makin bijak.

Menyusahkan orang lain akan menyusahkan hidup sendiri kini & nanti.

Gagal dalam perjuangan belum tentu berarti kemunduran.

Hari bekerja untuk si pemalas adalah besuk, hari liburnya ialah hari ini. Continue reading

kata kata bijak bahasa inggris

317 Kata Kata Bijak Inspiratif Bahasa Inggris Dan Artinya

woazy.com – Kata kata bijak bahasa inggris dan artinya. Berikut ini adalah kata kata bijak dalam bahasa inggris dan artinya yang merupakan kutipan para tokoh terkenal dalam sejarah dunia yang memberikan pengaruh pada lingkungan dan dunia dalam kehidupannya. Kata kata kutipan bijak ini bisa menjadi bacaan singkat sebagai refleksi kehidupan dan bisa juga menjadi materi update status anda di sosial media. Silahkan disimak!


Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Paling Inspiratif


“When you’re sitting with a pretty girl for two hours, you feel it’s just a minute. But when you’re sitting on top of the fireplace (stove), you find that two hours. That is what is called the law of relativity”

“Ketika kau duduk dengan seorang gadis cantik selama dua jam, kau merasa itu cuma semenit. Tapi ketika kau duduk di atas perapian (kompor), kau merasa itu dua jam. Itulah yang dinamakan hukum relativitas” (Albert Einstein)


“Love is formed by one soul inhabited by two sport”

“Cinta dibentuk oleh satu jiwa yang dihuni oleh dua raga” (Aristotle)


Stop worrying about the future, give thanks for today, and live with as well.

Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik – baiknya.


“Your personality will become more attractive not because you never fail, but because you fail many times but continue fighting until you win.”

(Kepribadian Anda akan menjadi lebih menarik bukan karena Anda tidak pernah gagal, tapi karena Anda sering gagal, tapi tetap meneruskan sampai Anda menang.)


“It is the success in you that makes you irresistibly attractive.”

Sukses di dalam diri Anda itulah yang menjadikan daya tarik Anda sulit ditolak.


“Strong people also have weaknesses, but they choose to focus on their strengths.”

Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka.


“Do not spend your life trying to prove to them that they are wrong. Prove to yourself that you are right.”

Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah. Buktikan kepada diri Anda sendiri bahwa Anda benar.


“Love is life. If you try to hurt love, life will hurt you, for no man can hurt love.”

Cinta adalah kehidupan. Jika engkau mencoba melukai cinta, kehidupan akan melukaimu, karena tidak ada manusia yang bisa melukai cinta. Continue reading

kata kata nasehat

214 Kata Kata Nasehat Mutiara Yang Penuh Pesan Bijak

woazy.com – Kata Kata Nasehat Mutiara Yang Penuh Pesan Bijak. Postingan berikut ini berisi kompilasi kutipan kata nasehat hidup yang penuh pesan bisa mutiara kehidupan. Pengalaman hidup tentunya akan memberikan pelajaran seputar apa yang harus dilakukan dan apa yang perlu dihindari sehingga semakin lama kita akan semakin dewasa dan menemukan arti dalam dunia yang fana ini.

Simak kata kata bijak mutiara yang penuh nasehat singkat dibawah ini, semoga bisa mejadi sumber inspirasi untuk kita semua.

Kata Kata Nasehat Motivasi

Jadilah dinding yang kuat ketika masa-masa sulit. Jadilah matahari yang tersenyum, ketika masa-masa indah.

Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimanapun anda berada.

Jangan menyalahkan masa lalu anda, karena masa lalu tidak akan pernah berubah.

Jadilah orang baik, karena tuhan menyukai kebaikan.

Setiap orang sukses pasti mempunyai kegagalan. Jangan takut gagal karena kegagalan adalah bagian dari kesuksesan.

ketika seseorang meninggalkanmu, maka jangan menangis. Itu adalah pesan bahwa kau akan mendapatkan seseorang yang lebih baik.

Masalah adalah sahabat terbaikmu. Dia menjadikanmu lebih kuat dan lebih mengerti tentang kehidupan.

Jangan pernah menyerah, perbaiki kesalahan, dan teruslah melangkah.

Kebahagiaan akan datang ketika anda mampu membuat orang lain bahagia.

Hidup kita sangat sulit, namun ada jutaan kehidupan yang lebih sulit diluar sana.

Teman dalam sekejab bisa mengetahui kelemahan kita dan dengan mudah menjatuhkannya. Sedangkan musuh butuh waktu untuk itu karena dia tidak dekat dengan kita.

Akhlak dan sikap yang baik lebih indah dari wajah yang tampan dan cantik. Sebab keindahan makna lebih utama daripada keindahan bentuk.

Kalau belum bisa bermanfaat untuk orang lain, setidaknya tidak menyusahkan orang lain.

Berikanlah senyumanmu pada semua orang, tapi berikanlah cintamu hanya pada satu orang saja. Continue reading