43 Puisi Lucu Humor Yang Kreatif dan Bikin Ngakak

woazy.com – Puisi lucu. Berikut ini adalah kumpulan puisi lucu humor yang dikumpulkan dari berbagai sumber untuk memberikan bacaan ringan yang kreatif dan menghibur dalam bentuk syair puisi untuk pembaca. Silahkan disimak!

puisi lucu

Kumpulan Puisi Lucu Bikin Ngakak

Seharusnya

Seharusnya aku sedang memelukmu
merasakan dekapan hangat tubuhmu
menyatukan jiwa mengalirkan cinta
tapi semua tak kulakukan
karena badanmu bau banget
kamu belum mandi yah???
Seharusnya aku sedang menatapmu lembut
menikmati teduh di matamu
seperti dalam novel dan sinetron itu
Tapi semua tak kulakukan
karena ada kotoran di sudut matamu
Kamu belum cuci muka yah???
seharusnya aku sedang melumat bibirmu
melepaskan getar-getar gairah
melepaskan hasrat dan gejolak
yang memacu jantung
tapi semua tak kulakukan,
Karena mulutmu bau jengkol
Kamu belum gosok gigi yah???


Puisi Lucu – JERAWAT

Oleh Jhon Verry

Jerawat – oooh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi Jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
Jika kupijat mukaku langsung pucat

Jerawat – oooh jerawat
Karena kau hari-hariku terasa berat
Karena kau mukaku seperti tak terawat
Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat

Jerawat – oooh jerawat
Kau terus bertambah seolah menjerat
Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat – oooh jerawat
Kini tampangku semakin berkarat
Kupencet satu timbul empat
Kupencet di jidat timbul di pantat

Dasar jerawat!! Continue reading

Advertisements

612 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Untuk Pacar Dan Gebetan

woazy.com – Kata Kata Gombal, rayuan romantis untuk pacar dan gebetan. Berikut ini adalah kumpulan kata kata gombal rayuan romantis terbaik yang merupakan ungkapan untuk menggoda lawan jenis dimana kita sedang memiliki hubungan asmara dengannya. Kata kata gombal ini diambil dari berbagai sumber seperti forum anak muda dan postingan sosial media. Silahkan disimak!

kata kata gombal

Kata Gombal Percakapan Untuk Yang Lagi PDKT

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >”,<

?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kamu telah merangkai2 hati ini

co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT Continue reading

623 Kata Kata Galau Sedih Tentang Hubungan Cinta Dan Kehidupan

woazy.com – Kata Kata Galau, sedih kecewa karena cinta dan kehidupan. Berikut ini adalah kompilasi kata kata galau sedih kecewa dalam kehidupan dan cinta yang merupakan ungkapan pelampiasan yang menguras hati dan perasaan pada saat masalah buruk menimpa kita dalam kehidupan. Silahkan disimak!

kata kata galau

Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta

Jujur ini meskipun tiada seorang pun yang bisa menggantikan mu dihatiku, tapi aku merasa nyaman dengan kesendirian ku ini

Kenapa sikap kamu berubah tak perhatian lagi sama aku. Jika aku punya salah aku minta maaf. tolong jangan diamin aku kayak gini. kembalilah bersikap seperti dulu yang selalu perhatian sama aku. aku sangat menyanyangimu.

Kuatkanlah cinta kita, karena mungkin di saat status yang begitu sulit sekarang, tapi kehidupan ini tidak mungkin berbadai selamanya.

Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat adalah kesedihan yang paling sedih.

Cinta itu adalah harapan yang sangat dalam, sehingga sangat dalam juga luka hati bila kamu mengkhianatiku

Cinta kita harus berakhir tanpa dendam dalam hati. Maafkan semua salah ku yang mungkin telah menyakiti mu. Continue reading

14 Tips Cara Mengatasi Rambut Lepek dan Tipis Secara Aman dan Alami

woazy.com – Cara mengatasi rambut lepek dan tipis. Bagi wanita yang mengalami masalah rambut lepek dan tipis, 14 tips ampuh dan alami berikut ini disa dicoba untuk mengatasi masalah rambut anda saat ini yang tentunya cukup mengkhawatirkan karena dapat mengganggu penampilan.

Cara mengatasi rambut lepek dan tipis yang dibagikan kali ini memakai bahan alami yang aman untuk rambut serta berbagai tips yang sangat mudah diaplikasikan. Selain itu, cara ini juga aman untuk kesehatan sebab tidak mempunyai efek samping untuk kesehatan rambut anda. Silahkan disimak!

7 Bahan Alami Untuk Mengatasi Rambut Lepek Dan Tipis

Minyak Zaitun dan Pisang

mengatasi rambut lepek dengan pisang dan minyak zaitun

Kaya akan protein, vitamin serta mineral hingga bahkan karbohidrat, ada nutrisi esensial yang bakal diberikan kepada folikel rambut oleh pisang. Tak hanya masalah rambut lepek, rambut bercabang, rambut rontok serta rambut kasar pun mampu diatasi oleh pisang. Kombinasi minyak zaitun pun mampu mengembalikan tampilan rambut bersinar dan sehat. Continue reading

351 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Mantan, Pacar, Teman Dan Gebetan

woazy.com – Kata kata sindiran. Berikut ini adalah kompilasi kata kata sindiran halus untuk mantan, teman, pacar, gebetan dan orang disekeliling kita. Kata kata sindiran halus ini diambil dari berbagai postingan di sosial media yang merupakan suara hati kekecewaan dan kegalauan para kaum muda dalam dinamika kehidupannya. Silahkan disimak!

kata kata sindiran

Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi. Emangnya pengen banget kaya gitu terus ya?

Janjinya mau setia, tapi kaya gitu? Haha MAKAN tuh janji!!

Cewek cantik itu bukan dari make-upnya, tapi dari hati dan kelakuannya!

Mantan tuh ya gitu, udah nyakitin kita, terus ninggalin, kalo dapet yang baru terus gak cocok, pasti balik lagi. Sorry ya, gua udah jijik!

Ciyee yang ngarep balikan. Sorry, sekali lo nyakitin gua, gak bakal gua mau balik ke lo lagi

Kalo cuma ngasih harapan palsu, mending gak usah sok baik!!

Lebih baik menjomblo daripada harus balikan lagi. Kecuali…. terpaksa!

Segalau-galaunya jadi jomblo, masih lebih galau lihat sang mantan pacaran ama bencong!!

Tak perlu menangisi kepergian mantan pacar selagi dompetmu masih penuh. Kecuali, isinya ikut kebawa…

Ngodein mantannya gencar amat, emang mantan lo mau balikan sama lo? Pikir dong lo yang nyakitin tapi lo yang ngarepin balikan

Udah woyy jangan suka stalk TL mantan, tar sakit hati terus lo bekoar sendirian, hina banget

Sehina-hinanya gua, gua gak pernah ngejelekin mantan. Ntar kalo balikan, pasti malu sendiri Continue reading

214 Kata Kata Lucu Humor Dan Gokil Yang Paling Kreatif

woazy.com – Kata kata lucu. Berikut ini adalah kumpulan kata kata lucu humor yang diambil dari berbagai sumber sebagai bacaan menarik yang menghibur untuk kalian semua.

Kata kata lucu ini dibuat dengan berbagai topik yang kreatif seperti plesetan berita dan kata kata motivasi bijak. Kata kata lucu seperti ini juga sering kita temukan pada materi lawakan standup comedy yang sedang trend di indonesia sekarang ini. Silahkan disimak!

kata kata lucu

Kata Kata Motivasi Yang Bermakna Namun Lucu

Kenapa tissue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau.
Sujiwo Tejo

Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati.
Emha Ainun Najib

Hidup itu seperti fotografi. Kamu butuh negatif untuk berkembang.
Ziad K. Abdelnour

Jika aku bermuka dua. Manakah yang mungkin sedang aku pakai sekarang?
Abraham Lincoln

Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya.
Mitch Hedberg

Kesempatan tidak datang mengetuk, dia baru akan tampak setelah kamu mendobrak pintu.
Kyle Chandler

Aku selalu ingin menjadi seseorang, tetapi sekarang aku sadar aku seharusnya bisa lebih spesifik.
Lily Tomlin

Meskipun kamu berada di jalur yang tepat, kamu akan terlindas jika hanya duduk saja.
Will Rogers Continue reading

83 Pantun Nasehat Bijak Terbaik Untuk Kawula Muda

woazy.com – Pantun Nasehat Bijak. Pantun adalah salah satu bentuk karya sastra indonesia yang membudaya sejak jaman dahulu di daerah-daerah yang menggunakan bahasa melayu.

Pada umumnya, pantun adalah syair pendek terdiri dari empat baris dan empat bait kata yang mengandung pesan pesan tertentu sesuai dengan maksud dan tujuan subjek yang menyampaikannya.

pantun nasehat

Berikut ini adalah kumpulan contoh pantun nasehat yang biasanya dipakai oleh orang tua untuk memberikan nasehat dan pesan hidup untuk anak muda. Silahkan disimak!

Kumpulan Pantun Nasehat

Seorang kakek renta pandai pula perpantun
Berpantun gombal dengan istrinya
Berlakulah yang sopan dan santun
Supaya engkau menjadi manusia yang berbudaya

Enak tidaknya satu masakan
Dapat diterka dari rasanya
Baik buruknya seorang insan
Bisa dilihat dari tingkahnya

Para petani saling memikul
Memikul padi yang dipanennya
Sesama insan saling merangkul
Merangkul bukan saling menghina

Ayahku seorang petani
Punya sawah punya ladang
Mari belajar hari ini
Agar masa depan lebih gemilang Continue reading

24 Puisi Ibu, Syair Indah Untuk Bunda Tersayang

woazy.com – Puisi Ibu. Kumpulan puisi berikut ini adalah puisi untuk ibu yang dibuat untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya akan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya yang tiada bandingnya. Silahkan disimak!

puisi ibu

Kumpulan Puisi Ibu Terbaik


Wanita Itu Ibuku

Puisi Ibu Oleh DD

Wajahnya lembut, sedap dipandang mata
tapi dia tidak secantik lady Diana,
bagiku, kecantikannyalah yang bisa mengalahkan kecantikan bidadari surga.
Tatapan matanya teduh, memancarkan kelembutan,
Membawa ketenangan dan kenyamanan.
Ya…wanita itu ibuku.

Tidak….aku tidak akan membicarakan raganya,
Aku akan selalu membicarakan kisah perjuangannya,
Aku akan selalu mengenang semua jasa-jasanya,
Yang selalu sabar dan setia,
Mengajarkan aku mengeja dunia,
Dari Alif sampai Ya, dari buta sampai bisa menatap segala.
Ya…wanita itu ibu ku.

Maaf kan aku IBU….
Terkadang, aku acuhkan nasehatmu,
Terkadang, aku sakiti hatimu,
Terkadang, aku ambil kesenanganmu,
Terkadang, aku selipkan rasa malu dihatimu,
Tapi kau tak pernah mengingat semua itu,
Kau anggap angin lalu, dan semua kekesalanmu, berubah menjadi doa untuk kebaikanku.
Ya…wanita itu ibuku..

Kau miliki ratusan bahkan ribuan anak,
Yang telah dan kau didik setiap hari,
Tapi aku tak pernah kau lupakan,
Tapi aku tak pernah kau acuhkan,
Kau selalu ingat untuk mengajarkan aku
Membaca huruf demi huruf,kata demi kata, Bahasa manusia.
Ya….wanita itu ibuku..

Selalu akan ku kenang, selalu akan ku ingat,
Dalam setiap doaku…
“Ya Allah ya tuhanku, Ampunilah dosa ibu, dan kasihilah dia,sebagaimana dia telah mengasihi aku sewaktu kecil sampai aku menutup mata.” Continue reading

16 Puisi Untuk Ayah Yang Indah Dan Mengharukan

woazy.com – Puisi ayah, kumpulan puisi untuk ayah terbaik. Simak kompilasi puisi karangan pembaca berikut ini yang berisi syair apresiasi akan kasih sayang dan pengorbanan seorang ayah dalam membesarkan anaknya. Puisi berikut ini juga berisi ungkapan kerinduan untuk sosok ayah yang telah lama pergi dalam kehidupan kita. Silahkan disimak!

puisi untuk ayah

Kumpulan Puisi Untuk Ayah


Untukmu Ayahku

Puisi Ayah oleh Dina Sekar Ayu

Di keheningan malam..
Datang secercah harapan…
Untuk menyambut jiwamu datang…
Sebercik harapan agar kau kembali pulang..
Hanya sepenggal kata bijak yang bisa kutanamkan…
Duduk sedeku, tangan meminta, mulut bergoyang, jatuh air mata…
Tapi apalah daya..
Semua harapan hilanglah sirna..
Karena kau telah tiada..
Ayahku tercinta..


Lelaki di Sudut Lorong

Puisi ayah karya: Rayhandi

Lelaki di sudut lorong
Dia adalah lelaki kuat bak baja dan sabar bak laut
Tiada mengeluh ketika susah
Tiada pula berteriak ketika senang.

Lelaki di sudut lorong
Dia adalah lelaki miskin
Miskin harta tapi kaya hati
Miskin ilmu tapi kata iman.

Lelaki di sudut lorong
Dia adalah lelaki mati rasa
Tiada bisa tersenyum tiada bisa menangis
Kehidupan telah mempermainkannya.

Lelaki di sudut lorong
Dia adalah lelaki berhati maaf
Ratusan orang pernah memakinya, memaki harga dirinya
Maaf masih ia suguhkan untuk membalas mereka. Continue reading

cerita lucu

25 Cerita Lucu Humor Pendek Yang Gokil Dan Kocak

woazy.comCerita Lucu Humor Singkat. Berikut ini adalah kumpulan cerita lucu dan cerita humor singkat yang diambil dari berbagai sumber sebagai bahan bacaan hiburan untuk kamu yang sedang stres dan banyak masalah. Silahkan disimak cerita lucu singkat berikut ini, semoga bisa membuat pembaca ngakak bersama.

Kumpulan Cerita Lucu

Cerita Lucu – Penyebab Kesehatan Buruk

Seorang dokter sedang berbicara kepada seorang pasien setelah melakukan pemeriksaan, “Ada dua penyebab untuk kesehatan buruk Anda, itu sepenuhnya karena minuman keras dan rokok.”

“Itu sungguh melegakan,” jawab pasien, “Tadinya saya pikir Anda akan mengatakan bahwa penyebab kesehatan buruk ini adalah karena kesalahan saya.”

Cerita Lucu – Minum Kopi Panas Sangat Cepat

Seorang pria masuk ke sebuah kafe, memesan segelas kopi panas dan mulai minum secepat yang ia bisa.

Pelayan mengatakan, “Pak, mengapa Anda minum begitu cepat?”

Pria itu berkata, “Anda akan minum cepat jika Anda memiliki apa yang saya miliki.”

Pelayan mengatakan, “Apa yang Anda miliki?”

Orang itu berkata, “Seribu rupiah di dompet…”

Cerita Lucu – Gagal Paham

Seorang PNS memanggil tukang cendol yang lewat. Sambil menunggu dilayani, dia iseng-iseng bertanya…
“Sudah berapa tahun jualan cendol, bang?”
“Kira-kira lima tahun lebih.”
“Gerobak sama dagangannya sudah punya sendiri?”
“Punya majikan. Saya tiap hari setoran.”
“Jualan lebih dari lima tahun.. harusnya sudah punya gerobak dan modal sendiri..” (Maklum, habis ikut seminar entrepreneurship)
“Yah.. beginilah orang kecil. Bapak sendiri kerja di mana?”
“Di Kelurahan.”
“Sudah berapa tahun?”
“Lima belas tahun. Memang kenapa?”
“Kerja 15 tahun.. harusnya bapak sudah punya kelurahan sendiri!” Continue reading