Pantun / Ucapan

Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Sahabat Yang Berbahagia

Ucapan Selamat Pernikahan. Menikan adalah sebuah prosesi sakral yang tidak hanya melambangkan penyatuan dua individu secara resmi untuk menjalani hidup bersama dalam rumah tangga namun juga adanya hubungan dua keluarga besar baru yang terbentuk dari perkawinan 2 orang.

Bila anda menghadiri sebuah acara pernikahan entah itu sahabat atau keluarga, tidak ada salahnya untuk memberikan ucapan selamat pernikahan yang bisa disampaikan secara langsung atau juga dikirimkan melalui ucapan di status media sosial atau pesan singkat.

Berikut ini adalah beberapa referensi ucapan selamat pernikahan terbaik yang bisa anda pakai dan dimodifikasi berdasarkan situasi dan kondisi anda saat ini. Silahkan disimak!

Kumpulan Ucapan Selamat Pernikahan Terbaik

Pernikahan bukanlah tentang janji setia dan cinta sehidup semati. Pernikahan adalah sehidup semati dalam cinta. Selamat menempuh hidup bahagia bersamanya .

Selamat meniti hidup baru
semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah serta warrohmah
mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha
diberikan rejeki yang berkah
selalu didalam lindungan serta kasih sayang allah swt

Sahabatku…
hari ini kalian berdua sudah jadi satu
hiduplah rukun serta berkasih-kasihan
Semoga allah swt senantiasa melimpahkan rahmatnya pada keluarga kalian

Dua hati sudah berpadu
didalam ikatan yang kukuh
jangan sampai saling menyakiti
hiduplah dengan tenang serta penuh kebahagiaan

ya allah sempurnakanlah kebahagiaan ke-2 saudaraku ini
dengan jadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-mu
serta bukti pengikat cinta pada rasulullah

selamat mengarungi biduk tempat tinggal tangga
semoga kalian dapat saling menyukai dikala dekat
saling melindungi kehormatan dikala jauh
saling menghibur dikala duka
saling mengingatkan dikala suka
saling mendoakan didalam kebaikan serta ketaqwaan
serta saling menyempurnakan didalam beribadah pada allah swt

Semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan kalian,dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya

Purnama tersenyum ramah, Bintangpun tak mau mengalah, Mengiringi do’aku yang indah, Untuk kalian yang baru menikah, Semoga terbentuk keluarga sakinah

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

Begitu pun bila cinta telah datang, dia pun membuat hati menjadi tenang. Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta, yakinlah perjodohan kalian berjalan atas kehendak-Nya. Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu …

Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, Tetapi dua warna. Selamat menempuh hidup baru

Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

Ini adalah sebuah awal bagi kalian, semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya. Happy wedding

Cinta memang tak pernah mengenal apa dan siapa. Dulu kamu masih begitu polos, kini kamu siap menjadi ibu. Terimalah doaku ini sobat, semoga bahagia selalu menyertai kamu.

Menikah itu impianmu, aku tahu hal itu. Oleh karena itu, aku tahu kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku, semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga.

Kini kebahagiaanmu telah lengkap, kamu telah menemukan tulang rusukmu yang hilang, aku ikut bahagia melihat dirimu yang bahagia. Happy Wedding, semoga selalu dipenuhi oleh cinta.

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru kawanku.

Semoga kalian selalu menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain. Selamat menempuh hidup baru temanku, doaku selalu bersama kalian, semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil.

Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian. Jaga selalu cinta kalian berdua, jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemut. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah.

Dulu kita masih sering ke salon bareng, ke mall juga bareng… tapi sekarang kepelaminan kok gak bareng sih,hehe.. happy wedding ya say.. semoga bahagia dunia akhirat…

Waduh ternyata mitos orang baik nikah duluan, dan yang ganteng belakangan itu benar adanya.. selamat deh buat kamu yang baik… hehehehe

Today, tomorrow and forever..may your life be filled with happiness. Here’s wishing you a very Happy Wedding!

My greatest wish for the two of you is that through the years
Your love for each other will so deep and grow
That years from now you will look back on this day
Your wedding day, as the day you loved each other the least.

Wishing You God’s Blessing on Your Wedding Day and may He always be the heart of your marriage, the light of your home, Congratulations!

One man all by himself is nothing. Two people who belong together make a world. Wishing you a happy marriage, and hoping that your life together will be rich, in joy and love.

Demikianlah kumpulan ucapan selamat pernikahan yang bisa dibagikan pada postingan kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat sebagai referensi dan pemberi ide untuk membuat ucapan selamat pernikahan dengan bahasa sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s