Drama Korea Terbaru

Warm And Cozy, Drama Komedi Romantis Korea 2015

Drama korea ini dirilis pada tahun 2015 dengan genre komedy romantis yang ditayangkan pada stasiun televisi MBC pada tanggal 13 Mei – 2 Juli 2015. Drama Korea bertajuk “Warm and Cozy” ini juga memiliki judul lain yakni Agreeably Warm/Jeju Island Gatsby. Drama Korea ‘Warm and Cozy’ sendiri dibintangi oleh aktor dan aktris Korea Selatan seperti Yoo Yeon Seok, Kang So Ra, Lee Sung Jae, Kim Sung Oh, Lee Han Wi, Seo Yi An, Kim Hee Jung, Ok Ji Young, Jinyoung, dll. Drama Korea yang berjudul “Warm and Cozy” ini sendiri mengusung genre drama romantis dengan dipadukan unsur komedi.

Drama Korea “Warm and Cozy” yang tayang di MBC ini tayang Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST dimana drama ini disutradarai oleh Park Hong Kyung serta Hong Jung Eun, Hong Mi Ran sebagai penulis naskah dari “Warm and Cozy”. Nah drama Korea “Warm and Cozy” ini berjumlah 16 episode. Buat kalian para penggemar serial drama Korea, jangan lupa untuk menyaksikan serial drama Korea ‘Warm and Cozy ini karena sayang jika dilewatkan. Nah Simak Informasi dan Sinopsis Serial Drama Korea “Warm and Cozy” (2015) berikut ini.

Informasi Umum Warm and Cozy (2015)

Judul : Warm and Cozy (2015)
Judul Lain : Agreeably Warm/Jeju Island Gatsby
Tayang : 13 Mei – 2 Juli 2015
Genre : Drama, Ramantis, Komedi
Jumlah Episode : 16 Episode
Stasiun TV : MBC (Rabu & Kamis, pukul 22.00 KST)
Penulis Naskah : Hong Jung Eun, Hong Mi Ran
Sutradara : Park Hong Kyung
Bahasa : Korea
Pemain : Yoo Yeon Seok, Kang So Ra, Lee Sung Jae, Kim Sung Oh, Lee Han Wi, Seo Yi An, Kim Hee Jung, Ok Ji Young, Jinyoung, dll.

Plot Drama Warm and Cozy

Lee Jung-joo (Kang Sora) telah berjuang dan bekerja keras sepanjang hidupnya, bahkan ia sangat jarang beristirahat. Selama 5 tahun sebagai karyawan administrasi di sebuah perusahaan pakaian di Seoul, Jung-joo selalu masuk di hari kerja. Tapi itu tidak menghentikannya dari kehilangan pekerjaannya, bahkan ia juga kehilangan rumahnya dan pacarnya secara beruntun. sehingga ia memutuskan untuk meningglkan semua yang ia miliki sekarang dan memulai hidup baru di Pulau Jeju.

Di Pulau Jeju, Jung-joo bertemu dengan Baek Geon-woo (Yoo Yeon-seok), seorang koki dan pemilik restoran “Warm and Cozy”. Jung-joo melakukan kesalahan pertamanya ketika ia berbohong, padahal ia terlihat tidak pandai dalam berbohong.

Geon-woo adalah pria dari keluarga kaya yang hanya melakukan apa yang dia inginkan dan sukai, termasuk membuka restoran di Jeju hanya karena di situlah ia ingin tinggal. Meskipun Jung-joo dan Geon-woo memiliki kepribadian yang berbeda, nemun seiring berjalannya waktu secara bertahap mereka saling jatuh cinta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s