Hiburan

Video Youtube MV Girl Band Bambino Sudah Ditonton 10 Juta Orang

Bambino yang merupakan girlband pendatang baru, terbilang sukses menghipnotis jutaan penonton dengan aksinya yang begotu erotis. ini bisa terlihat dari jumlah penonton video klip mereka di youtube yang sudah mencapai 10 juta hingga saat ini.

Video viral tersebut memperlihatkan kelihaian girl band cantik ini merayu penonton dengan suara goyangannya yang begitu sensasional.

Sejak video tersebut diunggah pada tanggal 22 Juli kemarin, girlband Bambino telah menjadi pemberitaan hangat dikalangan publik. Bagaimana tidak, dalam videonya tersebut jelas sekali leader Bambino yakni ‘Hadam’ yang menjadi sorotannya. Pasalnya selebritis cantik ini menampilkan goyangan yang mampu mebuat fokus para kaum adam yang melihatnya.

Kemungkinn terbesra yang membuat Bambino dapat mencapai 10 juta penonton ini dikarenakan penmapilannya yang begitu erotis. Sehingga banyak orang yang penasaran denagn aksi yang ditunjukkan oleh girlband asal Korea ini.

Bambino

Girlband yang terdiri dari Hadam, Dahee, Eunsol dan Minhee ini terlihat memakai busana yang super minim disaat penampilannya ditas panggung. Tak hanya baju yang begitu minim, bahkan celana yang dikenakan Bambino ini terbilang kelewat minim.

Bahkan disaat Hadam menunjukkan tariannya, beberapa netizen berasumsi jika salah satu member Bambino ini tidak mengenakan dalam apapun.

Dugaan netizen ini dikarenakan busana dan penmapilan Hadam saat itu terlihat begitu viral. Hingga banyak netizen yang menghujatnya.

Tidak hanya itu saja, hujatan juga datang kepada Hadam saat grub Bambino ini tampil di festival SMA yang diadakan bulan agustus kemarin. Bambino dicap sebagai girlband yang akan membawa pengaruh yang tidak baik generasi muda di Korea.

Bambino sendiri merilis singel pertamanya yang berjudul Oppa Oppa pada 23 Juni lalu. Girlband yang naungan JS Entertainment ini mulai membentuk diri pada tahun 2015 ini.

Sejak kemunculannya menyapa penggemarnya, Bambino banyak menjadi topik hangat yang diperbincangkan publik. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika girlband Bambino ini akan mampu saingin girlband ternama Korea yakni SNSD.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s